Selasa, 24 September 2019

KAIN BATIK HANDPRINTING SOLO UNTUK SERAGAM

Kain Batik Printing asli Produksi asal Solo dengan harga murah dan kualitas terjamin, hanya dapat anda dapatkan di BatikDlidir produsen kain batik printing terpercaya. Jika Anda sedang mencari produsen kain batik, maka kami menawarkan pembuatan kain batik untuk Anda bisa berupa kain seragam batik maupun kain batik untuk keperluan lainnya. Kain batik printing dengan bahan katun cocok dipilih sebagai kain seragam batik karena bahannya mampu menyerap keringat dengan baik. Hasil batik printing akan memiliki kemiripan motif satu sama lain. Apabila menggunakan teknik lain seperti cap atau tulis akan memakan waktu yang lama. Batik Jito Dlidir dalam hal ini menerima pesanan batik handprinting yakni printing handmade menggunakan tenaga manusia bukan mesin.

Kelebihan dari teknik handprinting adalah kemampuan produksi yang banyak dengan waktu yang cukup singkat. Tidak seperti print mesin, handprinting memiliki minimal pembuatan yang relatif kecil, sehingga akan cocok untuk pembuatan seragam sekolah, seragam keluarga, sampai menunjang usaha konveksi. Kain batik printing handmade ini dalam pembuatannya membutuhkan ketelitian dalam pembuatannya agar tidak terjadi kesalahan-kesalahan seperti perubahan atau kebocoran warna.

Kain Batik Printing Solo

Pabrik Kain Batik Hand Printing Solo

Pabrik batik memproduksi kain mentahan atau putihan ( katun ) menjadi kain batik. Kemudian kain tersebut dibawa ke konsumen langsung. Bisa Juga Konveksi Batikdlidir menjahit sesuai desain dari Anda. Dua kemungkinan tersebut tergantung dari permintaan Anda, Mau kain saja atau sudah berupa baju batik.

Sebelum masuk pada batiknya, terlebih dahulu tentang kainnya yang ada di Pabrik kami. Ada dua jenis kain yang biasa jadi patokan masyarakat Indonesia. Namanya kain primissima dan prima, yang keduanya merupakan berbahan kain katun. Melihat dan belajar dari pengalaman, sesungguhnya kedua model kain tersebut hanya beda dari konstruksinya.

Konstruksi kain ialah bagian yang menyusun atau susunan benang vertikal dan horisontal. Untuk primissima biasa menggunakan konstruksi 133 x 72. Sedangkan prima menggunakan konstruksi 60 x 70 dan 90 x 70 disetiap kainnya. Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan kualitas pemakaian.

Kami membuat penawaran kelima diatas, ditambah harga termurah yakni Rp 20.000,- permeternya konstruksi 54 x 70 . Selain kain sesuai pilihan, motif batik pun Anda bisa memilihnya. Berikut harga yang kami tawarkan.

1. Kain batik prima permeter dengan motif sesuai pesanan Rp 26.000,- konstruksi 60 x 70.
2. Kain prima plus motif keinginan Anda Rp 29.000,- permeter konstruksi 70 x 90.
4. Primis poplin atau barkolin Rp 33.000,- per meter.
5. Primis ketebalan 50 ‘s kualitas terbaik, tipis, kuat dan sangat nyaman Rp 38.000,- permeternya.

Jadi batik diatas dikirim kelokasi atau rumah Anda dalam keadaan kain yang sudah ada motif batik. Untuk seragam, minimal pemesanan 200 meter.

Anda ingin melihat proses pembuatan kain batik hand printing? Berikut videonya



dengan banyaknya varian bahan yang dapat digunakan juga dapat sebagai alat penyesuaian budget yang akan dikeluarkan untuk grosir kain batik printing di Kainbatikbagus.

Kami meyediakan berbagai macam kain terbaik untuk menunjang kualitas batik terbaik untuk anda atau perusahaan anda, untuk pemesanan bisa langsung hubungi kami , karena kepercayaan anda adalah kehormatan bagi kami Langsung saja Hubungi 0822 6565 2222 ( Pak Mudzakir ). Sehingga Anda bisa mendapatkan harga kain batik murah, tapi dengan kualitas prima.


we’re batik fabric specialist


Tidak ada komentar:

Posting Komentar