Jumat, 20 September 2019

PABRIK BATIK SOLO KUALITAS TERBAIK

Pabrik Batik Solo adalah tempat dimana Anda dapat mencari kain batik yang berkualitas. Pada jaman sekarang orang sudah mahir dalam memadukan batik untuk fashion. Tidak hanya kalangan orang tua, namun juga pemuda dan kaum milenial sudah cukup lumrah menganggap batik sebagai sandang dan gaya fashion yang trendi. Karna batik cocok digunakan hampir disemua acara. Dari acara formal seperti pernikahan hingga acara pesta. Dari segi jenis batik dan motif batik yang sangat kaya, memudahkan kita dalam memilih batik yang sesuai dengan acara yang ada.





Pabrik Batik Solo sangat banyak. Pabrik Batik Solo dengan khasnya yaitu Batik Dlidir memiliki tiga jenis pabrik batik yang dikelola oleh pengrajin lokal Solo. Seperti yang sudah saya jelaskaan diatas, banyak sekali jenis batik yang kami produksi. Mulai dari batik tulis asli, batik kesik, batik plangkan malam, batik cap, dana ada batik smoke untuk jenis batik modern. Semua masih batik asli karena proses pembuatannya masih memnggunakan canting dan malam. Tidak seperti batik yang diprinting dengan mesin, pada dasarnya merupakan kain bermotif batik saja.



Pabrik Batik Solo Asli Cap

Pabrik Batik Solo yang kami kelola salah satunya adalah pabrik spesialis batik cap smoke. Motif cap smoke memiliki motif yang unik, karena memiliki motif dan warna yang modern. Apakah batik cap smoke masih termasuk kategori batik asli? Tentu saja, seperti ulasan saya di atas karena proses pembuatan batik cap smoke masih menggunakan canting dan malam jadi masih termasuk jenis batik asli.

Pabrik Batik Solo Asli Cap. Untuk kain batik cap smoke memiliki batas minimal pemesanan sebanyak 100 m dengan baan katun prima. Batik ini sangat cocok juga untuk seragam dengan perpaduan motif. Ada pula yang membuat ini menjadi kerajinan quilting.



Pabrik Batik Solo Plangkan Malam

Pabrik Batik Solo Plangkan Malam. Apa itu plangkan malam? Plangka malam adalah salah satu metode cara pembuatan batik asli. Proses pembuatannya menggunakan malam dingin dan plangkan untuk motif-motif nya. Batik ini merupakan salah satu alternatif batik dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat umum.

Pabrik Batik Solo plangkan malam, Anda dapat membuat batik ini dalam bentuk baju jadi maupun lembaran. Untuk dalam bentuk baju jadi siap pakai dengan ongkos jahit berkisar antara Rp 30.000,00 sampai Rp 90.000,00, tergantung kualitas bahan dan kerumitan jahitan.



Pabrik Batik Solo Kualitas Terbaik

Pabrik Batik Solo dengan kualitas terbaik, Anda dapat memesan batik di Batik Dlidir Solo. Hubungi Pak Mudzakir dengn no Whattshap 082265652222. Silahkan hubungi kami, dengan segera kami melayani pemesanan Anda. Melayani pengiriman ke sekuruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar