Kamis, 02 Januari 2020

KAIN BATIK CIREBON MURAH UNTUK SERAGAM DENGAN MOTIF KHAS CIREBON

Kain batik Cirebon murah untuk seragam dengan motif khas Cirebon. Untuk Kota Cirebon, biasanya memiliki mega mendung sebagai pola andalannya. Selain mega mendung, kombinasi motif bisa disandingkan dengan beberapa motif lawasan dan modern. Tersedia berbagai pilihan jenis batik diperusahaan kami, Batikdlidir. Jenis cap, handprint, printing, kombinasi hingga kolaborasi cap dan tulis secara lengkap untuk Anda.

kain batik cirebon murah

Selain motif mega mendung, ada banyak motif Cirebon lainnya. Seperti motif pasi naga liman, patran keris, singa payung, singa barong dan juga pecutan. Motif pecutan ini memang masih kalah tersohor jika dibandingkan dengan motif mega mendung. Padahal, motif ini sudah ada sejak ratusan tahun silam. Motif ini khas dari Ciwaringin.

Keindahan dan keunikan batik Cirebon bisa anda miliki. Kami (Batikdlidir) menyediakan berbagai macam motif batik Cirebon. Mulai dari motif ikoniknya yakni mega mendung atau pun motif yang lainnya. Kami memberikan jaminan kualitas terbaik untuk setiap batik yang kami jual.

Tidak hanya kualitas, harga yang kami tawarkan adalah yang paling murah. Ini karena lokasi kami berada di pusat pabrik katun. Selain itu, proses pembayaran untuk pemesanan bisa dilakukan dengan mudah. Anda cukup membayar DP separuh atau 50% dari harganya. Dan pelunasan saat barang siap dikirim.

Seragam Batik Cirebon Dalam Wujud Masih Kain Dengan Handprint


Seragam batik cirebon dalam wujud masih kain, belum berupa baju. Harga diatas merupakan kain dengan motif batik, atau bisa dikatakan kain batik. Keuntungan dalam keadaan masih kain ialah, Anda bisa dengan leluasa mengontrol menjadi baju siap pakai. Ini sangatlah penting, karena menyesuaikan struktur tubuh. Setiap personel atau individu memiliki ukuran yang berbeda – beda. Belum lagi ada masalah ketika jadi baju atau hem, Anda bisa mengontrol maupun mengembalikan ke tukang jahit terdekat.

kain batik seragam teknik handprinting

Dengan harga mulai Rp 26.000 permeternya, Anda sudah bisa mendapatkannya. Untuk minimal 300 potong. Sedangkan untuk dibawah 300 potong kami kenakan biayan Rp 5.000,- per meternya untuk biaya plangkan. Dengan motif sesuai permintaan Anda.

Konstruksi kain ialah bagian yang menyusun atau susunan benang vertikal dan horisontal. Untuk primissima biasa menggunakan konstruksi 133 x 72, sedangkan prima menggunakan konstruksi 90 x 70 disetiap kainnya. Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan kualitas pemakaian.

Kami membuat penawaran kedua kain tersebut dengan dua harga pula. Selain kain sesuai pilihan, motif batik pun Anda bisa memilihnya. Berikut harga yang kami tawarkan.

1. Kain batik prima permeter dengan motif sesuai pesanan Rp 29.000,- konstruksi 90 x 70.
2. Kain batik primissima plus motif keinginan Anda Rp 38.000,- permeter konstruksi 133 x 72.

Jadi kedua batik diatas dikirim kelokasi atau rumah Anda dalam keadaan kain yang sudah ada motif batik. Untuk seragam keluarga, minimal pemesanan 300 meter. Sedangkan pemesanan diatas 1000 meter ada diskon menarik untuk Anda. Untuk gambaran moti Anda bisa melihatnya di batik tulis asli.


Batik Tulis Halus Cirebon Menggunakan Bahan Premium


Batik tulis halus Cirebon menggunakan bahan premium di Batikdlidir. Terbilang premium karena menggunakan bahan katun primisima gamelan. Primisima Gamelan terkenal untuk bahan tulis canting. Kain Mori Gamelan Srimpi – Jenis bahan baku kain batik ini sering digunakan untuk menghasilkan kain batik kelas premiun. Mori cap Gamelan Srimpi ini memiliki tekstur yang halus dan lembut.

Selain gamelan, ada juga katun kualitas pilihan satu tingkat diatas gamelan yakni kereta kencana. Primis kereta kencana memiliki ketebelan benang 60 ‘s, lebih tipis dari gamelan yang memiliki ketebalan 50 ‘s.

Berikut tehnik dan harga pembuatan batik tulis di tempat kami :

1. Buh.
Motif buh merupakan motif yang berada di sekeliling kain. Biasanya dipergunakan sebagai bawahan pakaian. Tehnik buh memiliki tingkat kesulitan yang sederhana.

2. Motif besar.
Kombinasi antara buh dan motif besar masuk dalam kategori ini. Tehnik ini memiliki keunggulan warna yang menarik. Katrgori dalam motif ini seperti parang besar, sidomukti besar dan galar besar.

3. Bledak dan granit sebagian.
Tehnik bledak merupakan menghancurkan malam yang ada pada sebuah kain. Menghancurkan ini dengan harapan bisa memunculkan kesan warna samar-samar.

4. Granit penuh.
Yaitu tehnik mencantingkan malam dengan metode titik titik yg diluar pola.

5. Ukel dan Pakem.
Yaitu Tehnik mencantingkan malam berbentuk setengah lingkaran. Tehnik ini juga termasuk untuk membuat pola gringsing dan obat nyamuk. Untuk tehnik ini masuk kategori tersulit kisaran.



Beli Kain Batik Di Batik Dlidir Banyak Untungnya

Seragam batik berkualitas harga terjangkau untuk seluruh nusantara. Memberikan kontribusi nyata untuk bangsa merupakan tugas jangka panjang kami. Dengan berbagai fitur menarik untuk pembuatan seragam yang memiliki kualitas. Kami, batik dlidir siap memudahkan Anda dalam pengadaan baju batik. Mulai dengan harga murah, hingga mudah dalam pengiriman kelokasi bisa Anda dapatkan disini. Kami adalah perusahaan batik tulis, cap dan printing berpengalaman dibantu stakeholder akan memberikan pelayanan yang cepat dan terbaik.

Keuntungan yang anda dapatkan dari pembuatan seragam batik bahan katun di tempat kami, antara lain :

1. Harga kain katun lebih murah dengan kualitas terbaik, karena kami berada di lokasi pusatnya pabrik katun.

2. Motif yang lebih terjaga mutunya, Sudah teruji dengan pemakaian bertahun – tahun dari pelanggan kami. Selain itu, Anda bisa memilih motifnya sesuai selera yang dikehendaki.

3. Unik, karena Anda bisa mengkombinasikan motif sendiri. Masyarakat Indonesia sudah menjadi kesehariannya berkutat dibidang perbatikan.

4. Mudah dalam pembayaran seragam batik. Untuk pemesanan kami mengenakan DP ( Uang muka ) 50% dari total pembiayaan produksi. Sehingga tercipta hubungan saling percaya antara keduabelah fihak.

5. Banyak pilihan motif batik yang kami sediakan dengan video, bila Anda tidak menentukan sendiri motifnya. Ada dua jenis motif dan pewarnaan yang kami sediakan. Dengan teknik cap dan yang kedua handprint, keduanya memiliki keunikan tersendiri. Sehingga Anda bisa menentukan sendiri arahan yang ingin Anda order/pesan.

Untuk detailnya bisa whatsapp ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir
24 jam nonstop melayani pemesanan seragam batik.



Nuhun.


Baca juga : batik for quilting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar