Jumat, 27 Desember 2019

KAIN BATIK KATUN MURAH GROSIR DI PALANGKARAYA

Kain batik katun murah grosir di Palangkaraya ada di Batik Dlidir. Kain batik murah di Palangkaraya dengan kualitas pilihan, dengan banderol mulai Rp 26.000 permeter. Kota Palangka Raya atau Palangkaraya adalah sebuah kota sekaligus merupakan ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah. Dahulu dikenal dengan Palangkaraja (1957-1972).

Kami, Batik Dlidir menawarkan harga istimewa untuk berbagai jenis batik. Dengan harga batik mulai Rp 26.000,- hingga Rp 40.000,- permeternya, Anda sudah bisa mendapatkannya. Untuk urusan kualitas, kami menggunakan bahan katun asli prima dan primisima. Tidak diragukan lagi mutu kedua bahan tersebut, apalagi yang menjadi patokan bagi kalangan warga solo dan sekitarnya.

kain batik palangkaraya

Untuk memahami penggolongan batik sangatlah mudah. Ada tiga macam yakni tulis, cap dan handprint ( printing ). Ketiganya kami jual dengan berbagai kombinasinya. Ada harga eceran, grosir, bahan katun, katun primissima, batik warna alam, untuk seragam dan masih banyak lagi. Namun demikian, inti dari macam – macam batik ada tiga, sehingga Anda bisa memilih sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.

Biasanya untuk tulis untuk kalangan ekslusif, karena pengerjaannya membutuhkan waktu lama. Paling cepat dalam pembuatan batik tulis dibutuhkan waktu berkisar 2 minggu untuk satu potongnya. Mengapa bisa demikian?, karena dikerjakan secara manual tulisan. Setiap lekukan motif yang dihasilkan merupakan buah tangan dari sang maestro batik.

Yang kedua ialah menggunakan tehnik cap. Anda bisa memesan minimal 5 potong untuk motif sesuai keinginan Anda. Jadi, Anda mengirim gambarnya, selanjutnya kami kerjakan sesuai pesanan Anda. Keistimewaan cap ditempat kami ialah masih menggunakan warna alam. Sehingga kualitasnya bisa diandalkan untuk menghasilkan batik unik.

Ketiga dengan proses printing maupun handprint. Biasanya untuk melayani pembuatan kain atau baju seragam partai banyak. Minimal order 500 meter, atau kalau dibuat baju siap pakai antara 200 sampai 300 potong baju. Pemakaiannya untuk seragam karyawan, sekolahan, kantor maupun baju dinas. Selain pengerjaannya cepat, kualitas hasilnya bisa diatur sesuai keinginan karena dikerjakan menggunakan mesin printing.

Batik Seragam Palangkaraya Untuk Sekolah, Keluarga Dan Kantor

Batik seragam Palangkaraya untuk sekolah, keluarga dan kantor bahan katun harga mulai Rp 26.000,- permeter. Sebelum otonomi daerah pada tahun 2001, Kota Palangka Raya hanya memiliki 2 kecamatan, yaitu: Pahandut dan Bukit Batu. Kini secara administratif, Kota Palangka Raya terdiri atas 5 kecamatan, yakni: Pahandut, Jekan Raya, Bukit Batu, Sabangau, dan Rakumpit.

seragam kantor batik palangkaraya

Penggunaan motif dan ukuran kemeja setiap tahapan berbeda. Untuk itu Batikdlidir menyediakan berbagai pilihan untuk setiap jenjangnya. Tersedia berbagai pilihan jenis batik diperusahaan kami, Batikdlidir. Jenis cap, handprint, printing, kombinasi hingga kolaborasi cap dan tulis secara lengkap untuk Anda.

grosir kain batik untuk seragam

Dengan harga mulai Rp 26.000 permeternya, Anda sudah bisa mendapatkannya. Untuk minimal 300 potong. Sedangkan untuk dibawah 300 potong kami banderol dengan biaya Rp5.000/meternya. Untuk biaya plangkan.

Seragam batik berkualitas harga terjangkau untuk seluruh nusantara. Memberikan kontribusi nyata untuk bangsa merupakan tugas jangka panjang kami. Dengan berbagai fitur menarik untuk pembuatan seragam yang memiliki kualitas. Kami, batik dlidir siap memudahkan Anda dalam pengadaan baju batik. Mulai dengan harga murah, hingga mudah dalam pengiriman kelokasi bisa Anda dapatkan disini. Kami adalah perusahaan batik tulis, cap dan printing berpengalaman dibantu stakeholder akan memberikan pelayanan yang cepat dan terbaik.

Keuntungan yang anda dapatkan dari pembuatan Grosir seragam batik di tempat kami, antara lain :


1. Harga kain katun lebih murah dengan kualitas terbaik, karena kami berada di lokasi pusatnya pabrik katun.

2. Motif yang lebih terjaga mutunya, Sudah teruji dengan pemakaian bertahun – tahun dari pelanggan kami. Selain itu, Anda bisa memilih motifnya sesuai selera yang dikehendaki.

3. Unik, karena Anda bisa mengkombinasikan motif sendiri. Masyarakat Indonesia sudah menjadi kesehariannya berkutat dibidang perbatikan.

4. Mudah dalam pembayaran seragam batik. Untuk proving atau sampel motif batik, kami berikan secara gratis. Sedangkan Untuk pemesanan, kami mengenakan DP ( Uang muka ) 50% dari total pembiayaan produksi. Sehingga tercipta hubungan saling percaya antara keduabelah fihak.

5. Banyak pilihan motif batik yang kami sediakan dengan video, bila Anda tidak menentukan sendiri motifnya. Ada dua jenis motif dan pewarnaan yang kami sediakan. Dengan teknik cap dan yang kedua handprint, keduanya memiliki keunikan tersendiri. Sehingga Anda bisa menentukan sendiri arahan yang ingin Anda order/pesan.

Untuk info atau pemesanan bisa whatsapp ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir.




Nuhun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar