Senin, 02 Desember 2019

MODEL KAIN BATIK MODERN UNTUK SERAGAM KANTOR DI SUMATRA

Model kain batik modern untuk seragam kantor dengan desain atau motif batik yang trendi dan modern hanya untuk Anda. Saat berangkat ke kantor, menghadiri acara formal, sampai acara non formal biasanya orang akan menggunakan pakaian motif batik. Nah, agar terlihat tidak monoton kini ada berbagai model baju batik wanita modern yang bisa Anda kenakan saat menghadiri acara formal ataupun tidak.

Anda bisa memilih sesuai selera warna maupun motif baju sesuai keinginan. Baik itu model baju batik gaya casual sampai model baju batik muslim yang tak kalah cantik dan elegan.

Model Baju Batik Wanita Tahun 2019

Batik melambangkan sebuah model busana tradisional khas nusantara yang dari dulu hingga sampai saat ini terus eksis dan semakin berkembang baik dari sisi kombinasi yang hadir lebih modern dan trendi, hal ini tentunya karena memang model baju batik terus mengikut perkembangan dunia fashion yang semakin pesat seperti saat ini.

Aneka desain model batik wanita sendiri jika dilihat dari tampilan sama dengan desain model batik pria, namun perbedaan yang sangat mencolok antara keduanya yaitu dari segi kombinasi dan model yang beragam.

Sehingga kaum wanita sangat mudah dalam menemukan aneka model batik terbaru yang cantik jika memang mereka memakai baju batik dengan aneka kombinasi modern baik model atasan batik model bawahan bahkan bisa dikombinasikan dengan motif dan corak batik yang khas.

Pada umumnya, untuk model batik wanita sendiri terdiri dari model baju batik lengan panjang dan lengan pendek, namun saat ini kita bisa juga bisa memilih desain model batik lengan terompet, lengan seperempat, dan lengan lonceng yang bisa dibilang mengadopsi dari model tunik batik.

Oke, tanpa perlu panjang lebar lagi kamu kini bisa menemukan beragam contoh model baju batik wanita terbaru 2019 yang sedang booming dan populer di tahun ini serta dilengkapi dengan beragam varian desain model baju terbaru yang modis dan fashionable tentunya.

Untuk warna kombinasi baju jika memakai rok kamu bisa mengambil model baju batik muslim seperti baju gamis batik dan jika memilih memadukannya dengan celana maka bisa memilih jenis baju batik slim, di bawah ini beberapa koleksi contoh bajunya :

1. Model Kemeja Batik Wanita Modern Dengan Pasangan atau Sarimbitan (Couple)

model kain batik modern couple

model kain batik modern couple

model kain batik modern couple

Model Kemeja batik wanita modern dengan pasangan bisa Anda pakai ketika menghadiri acara-acara tertentu, semisal pergi ke acara pernikahan, acara keluarga, sampai acara kumpul2 dengan teman yang sedang mengadakan pesta.

2.Model Batik Seragam Kantor Wanita

model kain batik modern seragam wanita

Model baju batik wanita terbaru yang ada di pasaran ini ada yang model baju terusan seperti daster modern untuk digunakan sebagai baju sehari-hari. Jika kamu ingin tampil dengan baju batik atasan ini ke sebuah acara pesta.

Kamu bisa memilih menggunakan rok kain polos yang memiliki warna senada dengan baju batik atasan yang kamu kenakan agar terlihat elegan jangan lupa tambahkan aksesoris lain seperti sepatu, high heels, dan tas untuk mempercantik penampilanmu.

3. Model Gamis Batik Tahun 2019

model kain batik modern gamis

model kain batik modern gamis

Bagi wanita muslimah berhijab, jangan lupa untuk memperhatikan gaya hijab yang kamu gunakan. Pilihlah model hijab yang senada dengan model batik atasan yang kamu gunakan agar terlihat menyatu.

Baju gamis sangat identik dengan busana wanita muslimah saat ini, dimana model gamis batik ini sangat mudah ditemukan di pasaran dengan harga baju yang terjangkau.

4. Baju Batik Keluarga

model kain batik modern batik keluarga

model kain batik modern batik keluarga

model kain batik modern batik keluarga

Dari banyaknya model baju batik di atas, ada beberapa contoh model baju untuk santai. Bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan motif batik yang mungkin menurut Anda terlihat kuno, dengan warna yang biasanya berwarna sogan. Anda bisa memilih kain batik cap smoke. Batik cap smoke adalah batik yang dibuat dengan cara di cap dan dengan sentuhan yang membuat berkesan seperti berasap (smoke).

Baju Batik Modern Cap Smoke

Berikut dibawah ini merupakan beberapa contoh model baju batik yang kami Batik Dlidir Produksi :

model kain batik modern cap smoke

model kain batik modern cap smoke

model kain batik modern cap smoke


Di tempat kami menyediakan berbagai jenis motif batik dari seluruh Nusantara. Anda tinggal menyebutkan mau memesan jenis atau motif dari daerah kami, dan kami secepatnya menyediakannya. Anda tidak perlu khawatir masalah harganya, karena di tempat kami harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau. Untuk jenis kainnya kami biasanya menggunakan dua jenis kain yang terbuat dari katun (100% serat kapas) yaitu prima dan primissima. Di bawah ini merupkan penjelasan harga dari kedua jenis kain tersebut.

  1. Kain prima motif sesuai permintaan Rp 26.000,- per meter, kontruksi 60 x 70.
  2. Kain batik prima plus motif dari Anda Rp 29.000,- per meter, kontruksi 90 x 70.
  3. Berkolisima dengan kontruksi 130 x 70 harga Rp 33.000,- per meter.
  4. Kain katun primissima dena ketebalan kain 50's Rp 38.000,- per meter.

Untuk kemudahan Anda sebelum membeli produk kami, bisa sms atau whatsapp ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir. Anda bisa bertanya – tanya tentang perbatikan Indonesia, atau sekedar silaturahmi. Dengan senang hati kami akan melayani orderan Anda.

Atau bila sudah faham, ketik :
– Nama
– Motif kain batik ( jumlah pesanan )
– Alamat pengiriman

Dengan segera kami kirim pesanan Anda.

Bagi warga solo membatik tidak sekedar menggambar pada kain, memberi motif lalu menjual hasilnya. Namun sebuah rangkaian komperehensif segala fikiran, tenaga dan sejarah panjang yang tersinergikan dalam menghasilkan batik tulis solo.

Batic fabrik for quilting.




Nuhun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar