Senin, 16 Desember 2019

KAIN BATIK TULIS SOLO ONLINE

Kain Batik Tulis Solo Online Motif Liris Granit adalah salah satu jenis motif batik dari beribu motif yang dimiliki oleh Indonesia. Beberapa daerah di Indonesia memiliki ciri khas batiknya masing-masing sesuai dengan karakteristik budaya dan masyarakat asli. Seperti motif khas Solo dengan warna-warna dasar gelap atau batik Pekalongan dengan warna-warna cerah. Semua patut kita jaga dan lestarikan salah satu caranya dengan membeli kain batik asli daerah. Kami memiliki koleksi motif batik yang bisa anda akses sebagai referensi belanja batik Anda.

Berbagai motif batik tulis dapat dibuat menggunakan teknik handprint cocok diterapkan pada pembuatan seragam batik kantor, sekolah, umroh, dll. Terdapat dua jenis kain yang biasa jadi patokan warga Solo dan sekitarnya. Yaitu kain primissima dan prima, yang keduanya merupakan berbahan kain katun, kedua model kain tersebut hanya beda dari konstruksinya.
1. Kain batik prima permeter dengan motif sesuai pesanan Rp 29.000,00 konstruksi 90 x 70.
2. Kain batik primissima plus motif keinginan Anda Rp 38.000,00 permeter konstruksi 133 x 72.

Motif Liris granit dibawah ini dapat dibuat dengan teknik handprint
batik tulis online motif liris granit

batik tulis online motif liris granit

Nama: Liris Granit
Pembuatan: Batik Tulis Canting
Bahan: Kereta Kencana

Batik Tulis Online Motif Liris Granit

Batik Tulis Online Motif Liris Granit merupakan karya seni khas bukan sekedar kain, namun sejarah panjang saksi karya seni tingkat tinggi yang diakui dunia. Bila dibeberapa negara memiliki peninggalan yang menakjubkan, maka Indonesia khususnya Kota Solo dan Jogja memiliki Batik. Sebuah kekayaan intelektual yang terlukiskan atau tersurat dalam sebuah kain. Teknik Granit sendiri merupakan teknik yang cukup rumit dimana dalam motif tersebut terdapat titik dalam sebuah garis, mengingat pembuatannya menggunakan lilin malam.

Anda dapat mengunjungi Youtube kami unuk melihat koleksi batik tulis lebih dekat dan melihat bagaimana proses pembuatan kain dan seragam batik menggunakan teknik handprinting.



Batik Tulis Online Harga Terjangkau

Batik tulis online dengan harga terjangkau hanya di Batik Dlidir. Batik Tulis murah dengan bahan katun terbaik. Motif merak lemahan galar tetaplah asli batik tulis, tinggi rendahnya harga batik tulis ditentukan oleh banyak faktor mulai dari kualitas bahan, tingkat kesukaran dari motif dsb.
Berikut beberapa tingkat kesulitan dan harga yang kami tawarkan.

1. Tehnik ukel.
Yaitu Tehnik mencantingkan malam berbentuk setengah lingkaran atau seperti cacing setengah melingkar. Dengan dasar memberikan tembokan untuk menimbulkan warna diatas kain dengan jelas. Selain itu juga merata, yang dilakukan secara berulang ulang supaya penimbulan warnanya jelas. Tehnik ini juga termasuk untuk membuat pola gringsing dan seperti obat nyamuk atau motif galar. Untuk tehnik ini masuk kategori tersulit kisaran harga 1,3 jt sampai 2 jt tergantung bahan kain, pewarnaan dan tingkat kealusan dalam membatik (pengerjaan maksimal 2 bulan)

2. Tehnik Granit.
Yaitu tehnik mencantingkan malam dengan metode titik titik yg diluar pola kalao yg didalam pola bernama pasiran. Tehnik ini tergolong sulit karena dasar pembedanya dari sisi besar kecilnya canting. Semakin kecil canting akan membutuhkan tingkat kerapian dan kesabaran yang tinggi serta memakan waktu cukup lama.
Untuk tehnik ini kisaran harga Rp 900 ribu sampai 1.5 jt tergantung dari kehalusan dan bahan kain, pewarnaan dalam membatik.(pengerjaan maks 1 bulan).

3. Tehnik Buh.
Yaitu tehnik mencantingkan malam secara merata didalam pola utama maupun di tumpal. Untuk tehnik ini kisaran harga Rp 600.000 sampai Rp 700.000 tergantung dari kealusan dan bahan kain, pewarnaan dalam membatik (pengerjaan maks 3 minggu).

Jual Batik Tulis Online

Jual batik tulis online bisa pesan terlebih dahulu. Cocok digunakan untuk batik seserahan, seragam batik premium, hadiah dan juga buah tangan. Untuk pemesanan kami sarankan tidak terlalu sempit waktunya. Karena proses membuat batik tulis tidaklah mudah dan sederhana. Prosesnya rumit dan membutuhkan waktu yang lama.

Kami adalah salah satu pusat batik tulis yang ada di Kota Solo. Dengan memesan batik di tempat kami, anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Seperti harga paling murah. Kualitas yang terbaik. Jaminan keaslian batik tulis 100 persen. Pemesanan tepat waktu. Pengiriman rapi dan aman. Pelayanan yang humanis dan 24 jam. Dan berbagai keuntungan lainnya, termasuk pembayaran DP sebesar 50 persen. Jika anda tertarik untuk melakukan pemesanan, anda bisa langsung menghubungi saya (Pak Mudzakir) di nomor 082265652222.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar