Senin, 09 Desember 2019

JUAL KAIN BATIK MODERN BATIK TULIS DI PURWOKERTO

Jual kain batik modern batik tulis di Purwokerto. Purwokerto adalah sebuah kota yang tak otonom karena masih menjadi bagian Kabupaten Banyumas sebagai pusat pemerintahan. Secara administratif, Purwokerto terbagi menjadi 4 kecamatan dengan 27 kelurahan.

Batik tulis asli dengan kualitas yang terbaik. Dalam perkembangannya, batik tulis mengalami banyak sekali kemajuan, prosesnya sudah tidak sepanjang dahulu. Seperti proses pewarnaan kini juga lebih mudah. Batik yang kami tawarkan ini merupakan handmade asli warga solo dan wilayah sekitarnya. Membutuhkan waktu yang lama untuk menghasilkan satu potong karya seni kain batik tulis asli. Bukan hanya memakan waktu, tenaga, dan pikiran pun ikut berperan dalam pembuatannya. Mari menghargai setiap proses dalam pembuatan batik.

Batik tulis merupakan budaya yang sudah mengakar di Kota Surakarta dan sekitarnya. Mengapa saya menyebut Surakarta dan sekitarnya? Karena memang penghasil batik ada di Kota Surakarta dan sekitarnya seperti Sragen, Wonogiri, Klaten, dll. Dengan menggunakan alat canting dengan bahan dasar utama malam, biasa mereka berkreasi menghasilkan berbagai motif berkualitas. Walaupun berdekatan penghasil batik ini, tiap kota memiliki ciri khas tersendiri.

gringsing kombinasi

gringsing kombinasi

Nama: Gringsing Kombinasi
Bahan: Gamelan
Harga: Rp 1.300.000,00

Jual Batik Tulis Asli Berkualitas

Jual batik tulis asli berkualitas hanya untuk anda dari kami Batik Dlidir. Kami siap melayani Anda dimanapun lokasinya, baik dalam negeri maupun luar negeri. Selama ada jasa pengiriman yang menjangkau lokasi Anda. Kini semakin mudah karena sudah banyak jasa ekspedisi dalam dan luar negeri. Jadi semua terasa lebih mudah.

Keuntungan yang Anda dapatkan dalam bertransaksi dengan kami :

1. Keaslian batik dan kualitas bahan. Kami menampilkan gambar yang sesungguhnya, atau bisa dengan melihat videonya.
2. Harga terbilang terjangkau, karena kami hanya bertindak sebagai pedagang kain batik tulis.
3. Jangkauan pengiriman keseluruh dunia.
4. Kami memiliki readystok batik tulis dengan jumlah yang banyak sehingga anda dapat memilih.
5. Anda bisa langsung berkunjung ke gerai koleksi batik kami. Dengan alamat di jalan kolonel sugiyono nomor 67, solo.

Salah satu bukti bahwa kami tidak menjual asal-asalan anda bisa melihat video di bawah ini:


Jual Kain Batik Tulis

Jual kain batik tulis online terpercaya dan berkualitas. Dan kami (Batikdlidir) adalah salah satu penjual batik secara online. Kami tidak hanya memasarkan produk batik tulis kami di Indonesia. Inilah batik yang sesungguhnya, sebuah pencapaian panjang budaya wong solo dan jogja. Bukan sekedar kain, namun sejarah panjang saksi karya seni tingkat tinggi yang diakui dunia. Bila dibeberapa negara memiliki peninggalan yang menakjubkan, maka solo dan jogja ( Indonesia ) memiliki BATIK. Sebuah kekayaan intelektual yang terlukiskan atau tersurat dalam sebuah kain.

Berikut koleksi batik tulis asli dibuat oleh tangan kreatif warga solo dan jogja. Harganya kami banderol Rp 400.000,- hingga Rp 5.000.000,- potongnya dengan ukuran 250cm x 115cm. Semoga bisa jadi inspirasi rancangan baju berkualitas Anda. Karena batik tulis ini amatlah terlihat elegan dan indah. Untuk kemeja dan baju batik tulis anda bisa memilih kainnya terlebih dahulu. Lalu anda bisa memilih model pakaian yang anda inginkan dan menjahitkan di Batik Dlidir dengan menyertakan ukuran anda.

Merawat Batik Tulis Asli

Merawat batik tulis asli memang membutuhkan perhatian khusus. Kain batik tulis tidak bisa dicuci dengan detergen biasa. Dibutuhkan detergen khusus untuk batik yang sekarang sudah banyak tersedia dipasaran. Atau untuk hasil leih baik gunakan lerak atau sari lerak. Lerak (Sapindus rarak) merupakan salah satu jenis tumbuhan yang memang terkenal sebagai pengganti detergen. Karena berasal dari tumbuhan tentu saja lerak ini ramah lingkungan.

Lerak akan menjaga warna dari kain batik tulis. Untuk menjemurnya juga tidak perlu dibawah sinar matahari langsung. Cukup dengan mengangin-anginkan kain hingga kering. Jangan cuci kain dengan terlalu keras, atau kecepatan yang berlebih. Maka kain batik tulis bisa bertahan berpuluh-puluh tahun. Untuk itu, setiap pembelian batik tulis di Batik Dlidir akan mendapatkan sari lerak gratis untuk merawat kainnya.

Untuk info lebih lanjut mengenai batik dan pemesanan kain batik, langsung hubungi saja nomeo di bawah ini :

Pak Mudzakir 0822 6565 2222

batik fabric for quilting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar