Selasa, 12 November 2019

BAJU BATIK ANAK MURAH TEKNIK CAP DI BANTEN

Baju batik anak murah teknik cap di Banten cocok untuk semua usia. Selama ini kita hanya mengetahui batik adalah khasanah budaya Indonesia. Namun sebagian besar masyarakat Indonesia hanya mengetahui jjika batik hanya terdpat di daerah Pekalongan, Solo dan juga Jogja saja. Namun tahukah Anda, jika di Propinsi Banten juga mempunyai batik khasnya sendiri. Batik Banten merupakan salah satu batik Indonesia yng sangat kaya akan nilai filosofi yang mengandung cerita sejarah disetiap motif batiknya, dimana umumnya mengambil dai toponim dari suatu bahasa ilmiah tentang asal-usul, nama tempat, arti, penggunaan, serta tipologinya.

Baju Batik Anak Murah Batik Dlidir

Meurut sejarahnya, tradisi membatik di Propinsi Banten sudah ada pada abad ke- 17, dimana disaat itu tradisi ini disebut denngan istilah selimut batik atau simbut. Namun saat masa kejayaan Banten mulai berakhir, tradisi membatik ini kemudian mulai luntur.


Baju Batik Anak Murah Untuk Seragam Sekolah

Baju batik anak murah untuk seragam. Pemakaian batik tidak lagi ekslusif untuk orang-orang tertentu. Demi menjaga kelestariannya maka perlu diperluas pula penggunaannya. Salah satunya dengan dipakai untuk seragam sekolah, baik sekolah negeri maupun swasta. Cocok untuk sekolah alam sampai sekolah internasional, semua bisa menggunakan batik. Batik bisa tetap lestari apabila kita berusaha menjaganya sebagai warisan budaya.

Penerapan seragam batik di sekolah memang cukup bagus. Selain menanamkan cinta batik pada siswa juga untuk melestarikan peninggalan nenek moyang. Dengan penerapan rasa cinta sejak dini, maka para generasi penerus bisa ikut menjaga batik. Terlebih UNESCO sudah mengakui bahwa batik merupakan warisan budaya dari Indonesia.

Seragam batik untuk sekolah biasanya menggunakan batik modern. Yakni batik cap atau pun batik Handprint. Ada banyak pertimbangan dalam pemilihan jenis batik ini. Seperti harga yang lebih murah, proses yang lebih cepat dan motif yang lebih bebas. Berbeda halnya dengan batik tradisional atau batik tulis.

Kain Batik Di Banten

Jika anda bosan dengan desain seragam batik yang terkesan monoton, anda bisa mendesain sendiri kami akan membantu menjahitkan. Karena kami menerima pemesanan seragam baik dalam bentuk kain meteran atau dalam bentuk pakaian jadi.

Baju Batik Anak Murah Teknik Cap Untuk Seragam

Baju batik anak murah teknik cap dengan bahan kualitas terbaik bisa di dapat dengan harga yang terjangkau. Anda bisa memilih bahan sesuai kebutuhan anda, otomatis anda dapat mengontrol anggaran untuk pembuatan baju anda. Harga untuk katun prima mulai Rp 26.000,00 per meter dengan minimal order 50 potong (100 meter). Anda bisa memesan dengan bahan kualitas premium seperti bahan primis berkolis.

Terdapat berbagai jenis kain batik cap murah yang bisa anda pesan mulai dari batik cap colet sampai batik stamp smoke. Anda bisa memilih koleksi motif kami, lalu kami akan membuat sebanyak yang anda pesan. Batik cap merupakan batik asli sehingga akan sangat cocok untuk seragam ekslusif anda.

Kami menjual dalam dua metode ( Potongan dan roll ). Biasa dalam bentuk potongan digunakan untuk konsumen secara langsung. Atau untuk lebih praktis jika menjahitkan secara langsung dengan tambahan harga mulai Rp 35.000,00 per bajunya.

Selain teknik cap kami Batik Dlidir juga memproduksi baju seragam dengan teknik handprinting jika pesanan yang terlalu banyak dengan harga terjangkau. Kami tawarkan harga kain batik teknik handprinting kepaa Anda.

Harga Kain Batik Permeter Batik Dlidir

Harga diatas merupakan harga kain batik per meternya dan belum dengan ongkos jahitnya. Kain batik handprinting Anda bisa pesan kepada kami dengan memberikan motif sesuai dengan keinginan Anda dan model baju dari Anda juga dengan minimal order 300 meter.

Produk yang kami jual dalam potongan ini bervariasi. Ini kami lakukan untuk memberikan banyak pilihan kepada pihak konsumen dalam menentukan motif. Pabrik yang mengeluarkan produk batik solo sangatlah banyak. Sudah menentukan pilihan batik cap untuk acara spesial anda? Segera pesan sekarang juga, kami siap dan berpengalaman mengirim ke seluruh Indonesia bahkan kelas dunia batik fabric wholesale. Untuk info dan pemesanan hubungi Mudzakir di 082265652222.




Nuhun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar