Senin, 25 November 2019

KAIN BATIK JAWA MODERN MOTIF DELIMA BLEDAK DI JAWA TIMUR

Kain batik Jawa modern motif Delima Bledak di Jawa Timur. Batik merupakan ikon budaya Indonesia sekaligus kerajinan yang memiliki nilai seni tinggi dan telah menjadi bagian dari kehidupan sosial, budaya, dan adat masyarakat. Di masa lalu perempuan Jawa menjadikan ketrampilan membatik sebagai sumber mata pencaharian mereka. Dapat dikatakan batik Indonesia sudah ada sejak zaman kerajaan Majapahit dan masa penyebaran Islam di Indonesia.

Bahan batik tulis tentu menggunakan bahan premium. Apakah ada kain yang benar-benar premium? Selain bahan sutra, kami juga menyediakan bahan-bahan katun terbaik. Untuk batik tulis selain dengan bahan katun, kami menyediakan batik tulis sutra juga. Batik tulis premium adalah batik tulis yang dibuat dengan kualitas terbaik. Batik ini menggunakan kain yang unggulan dengan jenis primissima kereta kencana seperti kita ketahui, jenis kain ini memiliki karakter halus. Sehingga, nyaman saat dikenakan. Tidak heran jika harganya lebih mahal dibandingkan dengan batik tulis biasa. Terutama yang bahannya menggunakan kain prima.

Selain dari segi bahan, yang membedakan dengan batik biasanya adalah hasil batiknya. Biasanya batik halus ini mempunyai motif yang sempurna. ini karena, proses pengerjaannya dilakukan secara detail. Tidak hanya itu, para perajinnya juga profesional. Mereka begitu teliti saat membuat motif batik ini. Oleh karena itu, proses pembuatan batik ini butuh waktu yang lama. Dan ini berpengaruh juga pada harga batiknya.

Batik Tulis Motif Delima Bledak

Batik Tulis Motif Delima Bledak

Nama: Delima Bledak
Bahan: Gamelan
Harga: Rp 1.200.000,00

Bahan Batik Tulis Katun Terbaik

Bahan batik tulis koleksi Batik Dlidir mayoritas adalah bahan katun terbaik. Untuk batik tulis biasanya menggunakan katun kereta kencana atau katun gamelan. Keduanya bertekstur lembut, bahan nyaman dan menyerap keringat. Bahan katun primisima gamelan dan kereta kencana. Primisima Gamelan terkenal untuk bahan tulis canting. Kain Mori Gamelan Srimpi – Jenis bahan baku kain batik ini sering digunakan untuk menghasilkan kain batik kelas premiun. Mori cap Gamelan Srimpi ini memiliki tekstur yang halus dan lembut. Selain itu kami juga menggunakankain katun cap kereta kencana yang indah.

Grosir batik tulis di Solo tepatnya di Batik Dlidir, beralamatkan di Jalan Kolonel Sugiyono No. 67. Kain batik murah grosir atau harga grosir mudah di temukan di Kota Solo. Solo sebagai pusat batik tidak hanya menjadikan batik sebagai komoditas. Batik juga dijadikan sebagai salah satu ikon pariwisata budaya. Berbagai turis dalam dan luar negeri mencari batik yang merupakan warisan dari nenek moyang sejak ratusan tahun lalu. Walaupun banyak daerah yang memiliki batik, tapi ke khasan batik tulis asli Solo menjadi daya tarik tersendiri.

Berikut merupakan batik tulis yang perlu dilestarikan.


Apa kelebihan dan keuntungan anda berbelanja batik di Batik Dlidir ?

1. Harga tentunya lebih murah karena kami dekat dengan bahan baku. Kami berada di lokasi pusatnya pabrik katun, dimana menjadi bahan utama batik kami.
2. Motif yang lebih terjaga mutunya. Sudah teruji dengan pemakaian bertahun – tahun dari pelanggan kami. Teruji dari bahan katun dan juga warnanya awet. Selain itu, Anda bisa memilih motifnya sesuai selera yang dikehendaki.
3. Unik, karena Anda bisa mengkombinasikan motif sendiri. Masyarakat solo sudah menjadi kesehariannya berkutat dibidang perbatikan. Sehingga urusan mengkombinasi sudah menjadi keseharian kami. Anda bisa request motif tertentu.
4. Mudah dalam pembayaran. Kami menyediakan berbagai akun bank untuk memudahkan pembayaran. Untuk pemesanan kami mengenakan DP ( Down Payment ) 50% dari total pembiayaan produksi. Sehingga tercipta hubungan saling percaya antara kedua belah pihak.
5. Kami menyediakan secara utuh proses produksinya. Penyajiannya bisa melalui gambar ataupun video. Seakan – akan anda melihat langsung pesanan Anda. Juga membuktikan kami bukan perusahaan batik abal-abal.

Batik Harga Grosir

Anda mencari batik harga grosir? Temukan kami di Kota Pusat Batik, Surakarta. Anda dapat memesan berbagai jenis batik di pabrik batik murah. Kami batik dlidir memiliki pabrik batik yang siap menyediakan keutuhan batik anda. Batik tulis, batik cap, batik plangkan kesik, batik plangkan malam, dll. Batik sebagai budaya perlu kita lestarikan. Sebagai warga negara Indonesia sebagai pewaris batik maka kita menjadi kunci agar batik tetap berjaya.

Selain kita sendiri memakai batik, kita juga perlu memperkenalkan batik kepada khalayak lain. Kepada teman-teman kerabat hingga orang-orang asing. apabila kita sendiri sebagai warga negara Indonesia yang memperkenalkan batik maka mereka akan lebih menghargai budaya kita. Selain untuk pakaian motif-motif batik juga ada pada ornamen-ornamen bangunan, aksesoris, dll. Semua itu merupakan salah satu upaya pemerintah untuk melestarikan budaya.

Untuk informasi atau pesan batik. Anda bisa menghubungi atau whatsapp Pak Mudzakir di 0822 6565 2222.


Nuhun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar