Sabtu, 23 November 2019

KAIN BATIK JAWA MODERN MOTIF TIRTOTEJO KOMBINASI DI JAWA TENGAH

Kain batik Jawa modern motif Tirtotejo di jawa Tengah. Batik merupakan ikon budaya Indonesia sekaligus kerajinan yang memiliki nilai seni tinggi dan telah menjadi bagian dari kehidupan sosial, budaya, dan adat masyarakat. Di masa lalu perempuan Jawa menjadikan ketrampilan membatik sebagai sumber mata pencaharian mereka. Dapat dikatakan batik Indonesia sudah ada sejak zaman kerajaan Majapahit dan masa penyebaran Islam di Indonesia.

Bahan batik tulis tentu menggunakan bahan premium. Apakah ada kain yang benar-benar premium? Selain bahan sutra, kami juga menyediakan bahan-bahan katun terbaik. Untuk batik tulis selain dengan bahan katun, kami menyediakan batik tulis sutra juga. Batik tulis premium adalah batik tulis yang dibuat dengan kualitas terbaik. Batik ini menggunakan kain yang unggulan dengan jenis primissima kereta kencana seperti kita ketahui, jenis kain ini memiliki karakter halus. Sehingga, nyaman saat dikenakan. Tidak heran jika harganya lebih mahal dibandingkan dengan batik tulis biasa. Terutama yang bahannya menggunakan kain prima.

Selain dari segi bahan, yang membedakan dengan batik biasanya adalah hasil batiknya. Biasanya batik halus ini mempunyai motif yang sempurna. ini karena, proses pengerjaannya dilakukan secara detail. Tidak hanya itu, para perajinnya juga profesional. Mereka begitu teliti saat membuat motif batik ini. Oleh karena itu, proses pembuatan batik ini butuh waktu yang lama. Dan ini berpengaruh juga pada harga batiknya.

Batik Tulis Motif Tirtotejo Kombinasi

Batik Tulis Motif Tirtotejo Kombinasi

Nama: Batik Tulis Tirtotejo Kombinasi Parang Krumpul
Bahan: Gamelan
Harga: Rp 1.200.000,00

Tirto itu artinya air dan Tejo adalah cahaya. Jadi, artinya cahaya yang mengalir. Itu melambangkan kemakmuran yang terus mengalir dan optimisme.

Bahan Batik Tulis Katun Terbaik

Bahan batik tulis koleksi Batik Dlidir mayoritas adalah bahan katun terbaik. Untuk batik tulis biasanya menggunakan katun kereta kencana atau katun gamelan. Keduanya bertekstur lembut, bahan nyaman dan menyerap keringat. Bahan katun primisima gamelan dan kereta kencana. Primisima Gamelan terkenal untuk bahan tulis canting. Kain Mori Gamelan Srimpi – Jenis bahan baku kain batik ini sering digunakan untuk menghasilkan kain batik kelas premiun. Mori cap Gamelan Srimpi ini memiliki tekstur yang halus dan lembut. Selain itu kami juga menggunakankain katun cap kereta kencana yang indah.

Batik Tulis Tirtotejo kombinasi parang krumpul adalah salah satu jenis motif batik dari beribu motif yang dimiliki oleh Indonesia. Beberapa daerah di Indonesia memiliki ciri khas batiknya masing-masing sesuai dengan karakteristik budaya dan masyarakat asli. Seperti motif khas Solo dengan warna-warna dasar gelap atau batik Pekalongan dengan warna-warna cerah. Semua patut kita jaga dan lestarikan salah satu caranya dengan membeli kain batik asli daerah. Kami memiliki koleksi motif yang bisa anda akses sebagai referensi belanja batik Anda.



Bahan Batik Tulis Online

Jual bahan batik tulis online terpercaya dan berkualitas. Dan kami (Batikdlidir) adalah salah satu penjual batik secara online. Kami tidak hanya memasarkan produk batik tulis kami di Indonesia. Tetapi, sekarang sudah merambah ke berbagai negara. Dan produk kami juga banyak dipesan dari negara-negara di Eropa, Asia dan Amerika. Kami selalu mengutamakan kualitas dan harga terbaik. Inilah yang selalu kami pertahankan selama ini.

Kami adalah salah satu pusat batik tulis yang ada di Kota Solo. Dengan memesan batik di tempat kami, anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Seperti harga paling murah. Kualitas yang terbaik. Jaminan keaslian batik tulis 100 persen. Pemesanan tepat waktu. Pengiriman rapi dan aman. Pelayanan yang humanis dan 24 jam. Dan berbagai keuntungan lainnya, termasuk pembayaran DP sebesar 50 persen. Jika anda tertarik untuk melakukan pemesanan, anda bisa langsung menghubungi saya (Pak Mudzakir) di nomor +6282265652222.



Nuhun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar