Kamis, 28 November 2019

JUAL KAIN BATIK SOLO ONLINE MURAH MERIAH UNTUK BAJU DAN SERAGAM YANG TRENDI

Jual kain batik solo online murah meriah. Sistem ini sangat jauh berbeda dengan cara offline atau manual. Jika sistem offline, pedagang dan pembeli batik tulis harus bertemu. Mereka melihat koleksi batik. Memilih, dan melakukan tawar menawar. Dan semua proses itu dilakukan secara langsung.

Untuk urusan harga yang terjangkau, kami prioritaskan. Ini Batikdlidir lakukan karena pada dasarnya, batik merupakan sesuatu yang berasal dari rakyat dan untuk rakyat. Sudah barang tentu persediaan bahan yang terjangkau jadi masalah utama. Batikdlidir siap menyediakan perbatikan secara lengkap untuk Anda dengan motif dan katun sesuai yang Anda inginkan.

Kain Batik Untuk Seragam Online

Keuntungan yang anda dapatkan dari pembuatan seragam batik di tempat kami, antara lain :

1. Harga kain katun lebih murah dengan kualitas terbaik, karena kami berada di lokasi pusatnya pabrik katun.

2. Motif yang lebih terjaga mutunya, Sudah teruji dengan pemakaian bertahun – tahun dari pelanggan kami. Selain itu, Anda bisa memilih motifnya sesuai selera yang dikehendaki.

3. Unik, karena Anda bisa mengkombinasikan motif sendiri. Masyarakat solo dan jogja sudah menjadi kesehariannya berkutat dibidang perbatikan.

4. Mudah dalam pembayaran seragam batik. Untuk pemesanan kami mengenakan DP ( Uang muka ) 50% dari total pembiayaan produksi. Sehingga tercipta hubungan saling percaya antara keduabelah fihak.

5. Banyak pilihan motif batik yang kami sediakan dengan video, bila Anda tidak menentukan sendiri motifnya. Ada dua jenis motif dan pewarnaan yang kami sediakan. Dengan teknik cap dan yang kedua handprint, keduanya memiliki keunikan tersendiri. Sehingga Anda bisa menentukan sendiri arahan yang ingin Anda order/pesan.

Jual Kain Batik Solo Online Murah Meriah Untuk Seragam

Jual kain batik solo online murah meriah untuk seragam Anda dapat memesannya di Batik Dlidir. batik seragam online dalam wujud masih kain, belum berupa baju.

harga kain batik per meternya di Batik dlidir

Harga diatas merupakan kain dengan motif batik, atau bisa dikatakan kain batik. Keuntungan dalam keadaan masih kain ialah, Anda bisa dengan leluasa mengontrol menjadi baju siap pakai. Ini sangatlah penting, karena menyesuaikan struktur tubuh. Setiap personel atau individu memiliki ukuran yang berbeda – beda. Belum lagi ada masalah ketika jadi baju atau hem, Anda bisa mengontrol maupun mengembalikan ke tukang jahit terdekat.

Jadi keempat batik diatas dikirim kelokasi atau rumah Anda dalam keadaan kain yang sudah ada motif batik. Untuk seragam keluarga, minimal pemesanan 300 meter, untuk pemesanan diatas 500 meter ada potongan harga yang menarik untuk Anda.

Untuk pemesanan atau informasi bisa sms atau whatsapp ke :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.




Nuhun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar