Jumat, 08 November 2019

SERAGAM KANTOR BATIK MODERN DI KEBUMEN DENGAN TEKNIK PLANGKAN MALAM

Seragam kantor batik modern di Kebumen dengan teknik plangkan malam yang bisa Anda pesan di Batik Dlidir. Seragam batik modern asli di Batikdlidir. Dengan minimal order 20 potong, Kami yakin sangat membantu Anda. Dedikasi dari kami, memperkenalkan keaslian batik yang sesungguhnya.

Seragam Batik Plangkan Malam Batik Dlidir

Seragam batik modern merupakan seragam batik yang memiliki motif kontemporer atau kekinian. Bagi yang paham mengenai batik tentunya sudah tahu mengenai perbedaan motif ini. Seragam batik modern akan menampilkan motif yang mengikuti perkembangan zamannya. Berbeda halnya dengan motif tradisional.

Seragam Batik Modern Teknik Plangkan Malam Di Batik Dlidir

Seragam batik modern kombinasi (plangkan malam) merupakan seragam batik dengan kombinasi kain yang berbeda, bisa dengan kain batik juga atau dengan kain non batik seperti kain katun polos, kain lurik, atau kain brokat. Padu padan kain batik pada pakaian dengan kain lain akan menonjolkan kecantikan batik itu sendiri. Batik akan menjadi point of interest dalam busana anda, sehingga ketika batik tersebut anda pakai akan terlihat lebih modis dan kekinian.

Ada dua tehnik tulis kombinasi. Pertama dengan menggunakan plangkan malam. Sedangkan kedua, dengan menorehkan batik kesik. Tehnik pembuatan Seragam batik menggunakan Tulis Kombinasi di Batikdlidir. Cara pembuatan menggunakan plangkan, malam dan canting tulis. Tehnik ini merupakan mahakarya warga solo tentang tradisi. Menyatukan antara nilai ekonomi dan budaya. Yang kebanyakan masyarakat sulit untuk menggabungkannya.

Untuk bahan, Biasanya memakai katun prima yang halus. Dipasaran warga solo terkenal dengan sebutan prima lampion. Anda bisa pula memesan bahan selainnya seperti barkolin atau gamelan. Ready stock di tempat kami kebanyakan prima halus. Tehnik ini permeter kami banderol Rp 90.000,- per meter dengan minimal order 20 potong.


Karena memakai lilin malam pada proses pembuatannya, bahan kain lebih terasa lembut. Konstruksi kain yang terkena malam dan tidak terkena malam, sangat berbeda. Handling atau handfeel berpihak pada yang memakai malam. Penemuan terbaik dari nenek moyang yang kadang terlupakan oleh kita.

Metode ini adalah perpaduan cap, plangkan, tolet dan tulis canting. Untuk lilinnya juga sama, menggabungkan lilin panas dan lilin dingin. Sehingga secara lengkap keseluruhan handmade batik ada di tehnik ini.

Sedangkan batik kesik merupakan kombinasi handprint dan canting malam. Harga permeter mulai Rp 40.000,- Anda sudah mendapatkan keasliannya. Untuk batik kesik minimal order 50 potong.

Seragam Batik Modern Harga Terjangkau Dengan Teknik Handprinting

Seragam batik modern. Memakai busana batik kombinasi sekarang bisa diterapkan untuk seragam, baik seragam kantor, seragam arisan, seragam keluarga, dsb. Seragam batik kombinasi yang dipakai akan lebih ekslusif karena akan sedikit yang menyamai. Kami bisa mengakomodir kebutuhan seragam anda, tentu pemilihan motif dan model seragam bisa menyesuaikan kemauan anda.

Sesuai dengan anjuran pemerintah, perusahaan swasta diharapkan menggunakan baju batik di hari-hari tertentu. Sehingga kini hampir seluruh perusahaan di Indonesia baik perusahaan milik negara maupun perusahaan swasta sudah mempunyai hari batik atau menggunakan seragam batik dalam hari-hari tertentu. Penggunaan seragam batik tentu akan memupuk rasa cinta tanah air bagi seluruh pemakainya, karena batik merupakan hasil karya bangsa Indonesia. Kami membuat penawaran untuk harga seragam batik teknik handprinting untuk Anda :

Harga Seragam Batik Handprinting Batik Dlidir

Harga diatas merupakan harga kain per meternya. Kain yang kita produksi merupakan bahan katun 100 % serat kaps sehingga membuat nyaman pemakainya dan cocok untuk digunakan di negara kita ini dengan musim tropisnya karna mudah menyerap keringat. Harga diatas belum dengan ongkos jahitnya. Ongkos jahit di Batik Dlidir kami patok harga mulai Rp 35.000,- per baju.

Untuk teknik handprint pemesanan minimal 300 m, harga akan berubah tergantung pemilihan jumlah warna yang akan diaplikasikan pada batik. Kami dapat mengirimkan sample kain sebelum anda menetukan jenis kain yang ingin anda gunakan.

Pemesanan seragam batik sekolah bisa anda lakukan dengan menghubungi nomor saya (pak Mudzakir) di 082265652222. Kami Batik Dlidir siap untuk memberikan pelayanan selama 24 jam.



Nuhun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar