Sabtu, 26 Oktober 2019

BAJU BATIK ONLINE MURAH TANAH ABANG DENGAN BAHAN KATUN TERBAIK

Baju batik online murah tanah abang dengan bahan katun terbaik berbagai model menarik dan harga yang terjangkau bisa anda dapatkan dengan mudah. Baju batik Tanah Abang bisa menjadi pilihan tepat untuk baju batik yang lebih hemat. Tak ada alasan yang pasti kenapa batik tanah abang disebut mempunyai harga baju batik yang jauh lebih miring dan murah dibandingkan dengan tempat lain.Beberapa orang telah membuktikan bahwa belanja batik tanah abang apalagi membeli busana muslim wanita memang jauh lebih murah dan hemat.

Baju Batik Tanah Abang di Batik Dlidir

Perlu anda ketahui, kebanyakan produk batik tanah abang berasal dari batik Pekalongan, batik Jogja, batik Solo dan tempat produsen baik lainnya. Batik Dlidir yang berasal asli dari Solo juga menawarkan produk batik dengan harga yang lebih miring dari batik tanah abang. Saat ini, koleksi batik tanah abang bisa anda dapatkan secara online. Dimanapun anda berada, batik yang lebih murah dari batik tanah abang bisa anda dapatkan.

Jadi anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Tanah Abang. Kami juga menyediakan berbagai model batik yang bisa anda dapatkan disini dengan motif yang sesuai dengan pilihan Anda.

Baju Batik Tanah Abang Kualitas Handmade

Baju batik tanah abang yang kami produksi dengan kualitas handmade. Dengan harga mulai dari 26.000 per meternya, Anda sudah dapat merasakan kenyamanan kain batik dengan bahan 100 persen katun. Saat anda berkunjung ke Tanah Abang anda akan melihat banyak pedagang batik grosir. Mereka menyediakan berbagai jenis batik Tanah Abang. Tetapi, biasanya membeli batik di grosir harus dalam jumlah banyak. Karena, pedagang grosir ini merupakan tempat untuk para pengecer.

Harga kain per meter di Batik Dlidir

Dan pengecer nantinya juga akan menjual kembali kepada pembeli. Tetapi harga yang dipatok pastilah berbeda dengan saat membeli di pedagang grosirnya. Pedagang atau Grosir batik Tanah Abang murah belum tentu adalah warga sekitar. Banyak juga pendatang atau yang datang dari daerah lain.

Mereka datang ke Tanah Abang hanya untuk membeli batik. Selanjutnya mereka akan menjualnya kembali di daerahnya masing-masing. Dan tentunya, harga jualnya juga akan jauh lebih tinggi. Sekarang ini batik berkembang begitu luas. Hampir setiap daerah di Indonesia mempunyai batik. Termasuk juga di Tanah Abang.

Baju Batik Tanah Abang Handpprinting di Batik Dlidir Untuk Seragam

Batikdlidir siap menyediakan perbatikan secara lengkap untuk Anda dengan motif dan katun sesuai yang Anda inginkan. Pemesanan kakin batik untuk seragam sekolah, kantor, maupun pesta dan baju keluarga. Baik bagi Anda yang berdagang di tanah abang, maupun bagi Anda yang sedang mencari batik untuk seragam dengan harga terjangkau. Untuk memenuhi pesanan Anda dalam jumlah banyak kami menggunakan teknik handprinting.

Baju Batik Tanah Abang Handprinting di Batik Dlidir

Keuntungan yang anda dapatkan dari pembuatan seragam batik di tempat kami, antara lain :

1. Harga kain katun lebih murah dengan kualitas terbaik, karena kami berada di lokasi pusatnya pabrik katun.

2. Motif yang lebih terjaga mutunya, Sudah teruji dengan pemakaian bertahun – tahun dari pelanggan kami. Selain itu, Anda bisa memilih motifnya sesuai selera yang dikehendaki.

3. Unik, karena Anda bisa mengkombinasikan motif sendiri. Masyarakat solo dan jogja sudah menjadi kesehariannya berkutat dibidang perbatikan.

4. Mudah dalam pembayaran seragam batik. Untuk pemesanan kami mengenakan DP ( Uang muka ) 50% dari total pembiayaan produksi. Sehingga tercipta hubungan saling percaya antara keduabelah fihak.

5. Banyak pilihan motif batik yang kami sediakan dengan video, bila Anda tidak menentukan sendiri motifnya. Ada dua jenis motif dan pewarnaan yang kami sediakan. Dengan teknik cap dan yang kedua handprint, keduanya memiliki keunikan tersendiri. Sehingga Anda bisa menentukan sendiri arahan yang ingin Anda order/pesan.

Untuk info atau pemesanan bisa whatsapp ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar