Jumat, 18 Oktober 2019

KAIN BATIK TULIS SOLO UNTUK WANITA

Kain batik saat ini semakin banyak model baju batik kombinasi yang membuat para fashionista maupun pecinta batik memiliki alternatif pilihan yang cukup beragam dan lengkap untuk memenuhi selera model baju batik kombinasi yang diinginkannya. Demikian pun, sebaiknya lebih selektif dalam memilih model baju batik kombinasi tersebut dengan memperhatikan faktor kepantasan juga kecocokan dengan gaya berbusana batik anda.

Kain batik tulis sendiri merupakan jenis batik spesial dan mahal dibanding batik yang lain, karena didalam pembuatan batik ini sangat diperlukan keahlian serta pengalaman, ketelitian, kesabaran, dan juga waktu yang lama untuk menyelesaikan sebuah batik tulis. Untuk sebuah batik tulis paling cepat dapat diselesaikan selama dua minggu oleh seorang pembatik, itupun dikarenakan cuaca yang cerah dan desain motif yang biasa dan juga tidak terlalu rumit.

Di bawah ini merupakan contoh kain batik tulis wanita yang ada di Batik Dlidir.

Kain Batik Tulis Motif Mlinjo Kombinasi

Kain Batik Tulis Motif Mlinjo Kombinasi

Nama: Mlinjon Kombinasi
Bahan: Kereta Kencana
Harga: Rp 1.500.000,00

Kain Batik Tulis Motif Mlinjo Kombinasi Untuk Wanita

Kain batik dengan bahan baku batik tulis tentu saja merupakan kain super eklusif, karena tidak ada yang menyamainya. Sehingga hanya ada satu-satunya di dunia. Satu lembar kain batik ini tidak sama dengan kain batik yang lain. Karena seluruh proses dikerjakan menggunakan tangan. Proses menorehkan malam diatas sebuah kain tentu saja memberikan dampak yang signifikan terhadap karakteristik kain. Seperti pada handfeel kain batik dengan lilin akan terasa berbeda. Bau khas malam juga pasti ada pada batik tulis.



Kain batik murah berkualitas dengan motif batik solo bisa dibuat seragam batik. Batik dengan motif lar sepetikan granit ini dapat dibuat menggunakan teknik handprint cocok diterapkan pada pembuatan seragam batik kantor, sekolah, umroh, dll. Terdapat dua jenis kain yang biasa jadi patokan warga Solo dan sekitarnya. Yaitu kain primissima dan prima, yang keduanya merupakan berbahan kain katun, kedua model kain tersebut hanya beda dari konstruksinya.

1. Kain batik prima permeter dengan motif sesuai pesanan Rp 29.000,00 konstruksi 90 x 70.
2. Kain batik primissima plus motif keinginan Anda Rp 38.000,00 permeter konstruksi 133 x 72.

Harga dapat berubah tergantung pada pemilihan warna, kerumitan motif yang dipilih, dll. Untuk pembuatan seragam batik, minimal pemeranan 500 meter. Sedangkan pemesanan diatas 1000 meter ada diskon menarik untuk Anda. Untuk pemesanan batik tulis atau batik fabric wholesale dapat menghubungi +6282265652222 (Bapak Mudzakir)

Nuhun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar