Selasa, 22 Oktober 2019

KAIN BATIK EMBOSS MURAH KUALITAS PREMIUM

Kain batik emboss di Batik Dlidir kualitas premium untuk Anda dan keluarga. Selain kaya akan pemandangan alam yang sangat mempesona dan kebudayaan yang indah, Indonesia juga begitu terkenal dengan kain Batiknya. Kain yang menjadi perwujudan identitas Ibu Pertiwi ini bahkan sudah terkenal di ranah internasional, cantiknya motif serta warna pada batik sudah diakui oleh dunia. Batik memang menjadi warisan dari nenek moyang yang tidak ternilai harganya, sebagai bagian dari bangsa Indonesia sudah seharusnya kita menjaga dan melestarikan batik. Terdapat beberapa metode pembuatan batik yaitu batik tulis, batik handprinting dan batik cap. Masing-masing memilki kelebihan dan kekurangan sendiri.

Kain batik emboss di dunia fashion keberadaan batik semakin diperhitungkan eksistensinya, bahkan beberapa desainer dalam negeri yang menjadikan kain batik semakin populer di mata internasional dengan menjadikannya sebagai bahan utama pembuatan beragam konstum yang dipamerkan di luar negeri. Sebagai orang Indonesia kita patut bangga karena keindahan yang ditawarkan kain batik mendapat sambutan hangat di negeri orang, bahkan tidak sedikit yang akhirnya jatuh cinta pada kain khas Indonesia tersebut. Diantaranya banyaknya jenis batik yang Indonesia miliki, batik embos menjadi salah satu jenis batik yang sedang di gandrungi masyarakat saat ini. Apa itu batik embos dan apa pula keistimewaan jenis batik ini?

Kain Batik Emboss Murah

Kain batik Emboss adalah kain batik yang diberi efek menonjol (3dimensi). Bagi Anda para pecinta Batik, pastinya sudah tidak asing lagi dengan kain Batik Embos. Cri khas dari jenis batik ini adalah tampilan kain yang tampak indah dengan ukiran motif timbul, jika permukaan kain diraba maka akan terasa alur-alur yang menonjol. Ada banyak motif-motif cantik yang dimiliki kain embros, namun secara umum motif yang banyak diburu konsumen adalah motif Daun, motif Mega Mendung dan motif Abstrak. Keindahan yang ditawarkan kain Embos semakin mempesona dengan pengaplikasian warna warna yang tidak kalah indahnya.

Berbeda dengan batik yang biasa kita tahu, batik embos ini lebih mengedepankan warna khasnya yang indah, mulai dari warna : Merah, Kuning, Hijau, Coklat, Ungu, Putih Gading dan lain sebagainya. Kain batik embos ini tidak mudah luntur.

Kain Batik Emboss Murah Untuk Acara Keluarga

Kain batik Emboss dapat dibuat menggunakan teknik emboss cocok diterapkan pada pembuatan seragam batik kantor, keluarga, acara pernikahan, dll. Anda juga bisa memesann kain batik dalam jumlah banyak dengan teknik handprinting untuk seragam sekolah. Terdapat dua jenis kain yang biasa jadi patokan warga Solo dan sekitarnya. Yaitu kain primissima dan prima, yang keduanya merupakan berbahan kain katun, kedua model kain tersebut hanya beda dari konstruksinya.

1. Kain batik prima permeter dengan motif sesuai pesanan Rp 29.000,- konstruksi 90 x 70.
2. Kain batik primissima plus motif keinginan Anda Rp 38.000,- permeter konstruksi 133 x 72.

Jika berminat untuk melihat koleksi Batik Emboss, bisa melihat koleksi Batik Emboss di Batik Dlidir, tidak hanya menjual Batik Emboss akan tetapi berbagai koleksi batik tulis, batik cap dan batik handprinting juga ada.

Harga dapat berubah tergantung pada pemilihan warna, kerumitan motif yang dipilih, dll. Untuk pembuatan seragam batik, minimal pemeranan 500 meter. Sedangkan pemesanan diatas 1000 meter ada diskon menarik untuk Anda. Untuk pemesanan dapat menghubungi
+6282265652222 (Bapak Mudzakir).




tradional batik fabric


Tidak ada komentar:

Posting Komentar