Senin, 28 Oktober 2019

KAIN BATIK MURAH DI JAKARTA HANDMADE WARGA LOKAL

Kain batik murah di Jakarta yang handmade oleh warga lokal asli. Apa yang terlintas di benak bila mendengar 'Kota Batik'? Ada yang menyebut Pekalongan, tak sedikit pula yang menjawab Solo. Kota Yogyakarta pun tak luput disebut. Namun, hampir tidak ada yang menyebut Jakarta sebagai 'Kota Batik'. Ya, tradisi membatik di Ibu Kota negeri ini memang tidak sepopuler Yogyakarta, Solo, atau pun Pekalongan.

Kain Batik Jakarta

Tetapi, bukan berarti Jakarta tidak mempunyai batiknya sendiri. Bahkan, batik Jakarta atau biasa disebut sebagai Batik Betawi, mempunyai ciri khas yang jauh berbeda dengan batik-batik lainnya. Pemandu Wisata dan Instuktur Batik Museum Tekstil Jakarta, Dimas Ardi Nugroho, mengatakan, keunikan Batik Betawi ialah tidak memiliki pakem layaknya batik lain.

Kain Batik Murah Di Jakarta Dan Sejarahnya

Kain batik murah di Jakarta, sebelum kita membahas harga dan lain-lain mari kita mengorek tentang sejarahnya kain batik betawi ini. Kain batik betawi yang kita kenal saat ini yaitu jenis batik yang berasal dari wilayah jakarta. Jika kita meruntut sejarah batik betawi dari mulai era VOC (perusahaan dagang belanda) yang dapat kita lihat melalui beberapa foto lawas, pada masa tersebut kota batavia atau saat ini lebih dikenal dengan nama jakarta yang merupakan akar budaya betawi, pernah berkembang usaha batik pada saat itu namun para pengusaha dan perajin batiknya berasal dari kota seperti pekalongan dan solo yang memang sudah dikenal sebagai penghasil batik.

Kain batik di tas dengan motif motif Loreng Ondel-ondel, motif batik tersebut diciptakan untuk mengangkat figur boneka Ondel-ondel yang digunakan sebagai penolak bala atau dalam istilah lain dapat kita katakan untuk menjauhkan sifat buruk. Seringkali motif batik Betawi tersebut dikenakan hanya pada upacara adat Betawi.

Kain Batik Murah Di Jakarta Untuk Seragam Kantor Dengan Kualitas Terjamin Dengan Teknik Handprinting

Kain batik murah di Jakarta untuk seragam tersedia di Batik Dlidir dimana perusahaan kami yang terletak di Jl. Kolonel Sugiyono No. 67 Sumber Nayu, Kadipiro, Solo, Jawa Tengah, Indonesia merupakan batik yang dibuat oleh tangan-tangan dewa para pengrajin asli wong Solo. Di Batik Dlidir juga menyediakan batik tulis, cap, batik cap smoke, dan handprinting. Bahan yang biasa kami produksi untuk membuat batik dengan kualitas terjamin yaitu menggunakan bahan dasar katun atau serat kapas 100 persen. Selain nyaman digunakan kain yang terbuat dari aktun itu sangat menyerap keringat dan sangat cocok digunakan di daerah kita tinggal yang beriklim tropis.

Harga kain batik per meternya .BatikDlidir.

Harga kain batik Dlidir di atas dalam bentuk kain belum berupa baju jadi yang kami tawarkan kepada Anda untuk pembuatan seragam dalam jumlah yang banyak dengan minimal order 500 meter, dan untuk pembelian diatas 1000 meter akan mendapatkan diskon menarik dari kami.

Anda juga bisa menjahitkan baju Anda pada kami karena kami juga menyediakan jasa jahit bau untuk Anda dan keluarga. Ukuran dewasa menggunakan bahan 2 meter ditambah ongkos jahit Rp 40.000,- per baju. Sehingga total siap pakai mulai harga Rp 80.000,- per baju. Kami menjamin kualitas bahan dan jahitan yang Anda dapatkan.

Anda bisa memesannya kepada kami dengan motif dan jenis jahitan. Harga tersebut diatas sudah menggunakan bahan berkualitas asli katun prima. Tentang kapasitas, kami bisa memproduksi 3000 meter dalam sehari. Sehingga Anda tidak ragu lagi mangenai kemampuan kuantitas ditempat kami.

Memberikan kontribusi nyata untuk bangsa merupakan tugas jangka panjang kami. Dengan berbagai fitur menarik untuk pembuatan seragam yang memiliki kualitas. Batikdlidir siap memudahkan Anda dalam pengadaan kain maupun baju batik.

Keuntungan Memesan di Batik Dlidir

Berikut keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memesan Kain batik di Batik Dlidir :

1. Harga kain katun lebih murah dengan kualitas terbaik, karena kami berada di lokasi pusatnya pabrik katun.

2. Motif yang lebih terjaga mutunya, Sudah teruji dengan pemakaian bertahun – tahun dari pelanggan kami. Selain itu, Anda bisa memilih motifnya sesuai selera yang dikehendaki.

3. Unik, karena Anda bisa mengkombinasikan motif sendiri dan logo sesuai permintaan.

4. Mudah dalam pembayaran seragam batik. Anda bisa meminta sampel gratis atau proving motif batik. Untuk pemesanan kami mengenakan DP ( Uang muka ) 50% dari total pembiayaan produksi. Sehingga tercipta hubungan saling percaya antara keduabelah fihak.

5. Banyak pilihan motif batik dan produksi yang kami sediakan dengan video youtube Batikdlidir, Anda bisa memilihnya di channel kami ( Batikdlidir ). Ada dua jenis motif dan pewarnaan yang kami sediakan. Dengan teknik cap dan yang kedua handprint, keduanya memiliki keunikan tersendiri. Sehingga Anda bisa menentukan sendiri arahan yang ingin Anda order/pesan.

Berikut video contoh pembuatan seragam di Batik Dlidir dengan teknik handprinting untuk jumlah yang banyak.



Harga dapat berubah tergantung pada pemilihan warna, kerumitan motif yang dipilih, dll. Untuk pembuatan seragam batik, minimal pemeranan 500 meter. Sedangkan pemesanan diatas 1000 meter ada diskon menarik untuk Anda. Untuk pemesanan dapat menghubungi +6282265652222 (Bapak Mudzakir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar