Jumat, 25 Oktober 2019

KAIN BATIK RANGRANG SOLO DENGAN PESONANYA

Kain batik rangrang Solo dengan pesonanya. Kain batik rangrang adalah motif kain batik hasil karya warga Nusa Penida Bali yang sudah dikenalkan kepada masyarakat luas. Sejarahnya, kain batik rangrang ini adalah jenin kain batik leluhur warga Nusa Penida yang dahulunya hanya dijadikan perlengkapan upacara keagamaan saja.

Pada dasarnya kain rangrang didominasi oleh warna merah atau kuning. Pada bagian tengah kain terdapat motif seperti rumput. Di bagian pinggirannya terdapat hiasan-hiasan bunga dan lain sebagainya. Namun, seiring dengan berkembangnya jaman, kain ini juga semakin bervariasi. Semakin banyak warna yang kontras dan segar serta memberikan warna lain di dunia fashion.

Kain Batik Rangrang Solo

Motif rumput yang menyerupai bentuk segitiga pada batik rangrang memberikan kesan menarik karena terlihat menonjol. Perpaduan warna pada batik rangrang tidak memberikan kesan kontemporer, sehingga sangat cocok untuk dikenakan pada beragam usia, Baik itu pria maupun wanita.

Kain rangrang ini dianggap punya motif yang gampang untuk diaplikasikan dalam busana sehari-hari dan gampang untuk dipadankan dengan kain lain. Ini yang membuat para desainer melirik kain ini untuk dijadikan berbagai macam model pakaian yang luar biasa cantik.

Harga Kain Batik Rangrang Untuk Seragam Dalam Bentuk Kain

Harga Kain Batik per meternya

Kain batik rangrang untuk seragam bisa Anda pesan di Batik Dlidir dalam wujud masih kain, belum berupa baju. Harga diatas merupakan kain dengan motif batik, atau bisa dikatakan kain batik. Keuntungan dalam keadaan masih kain ialah, Anda bisa dengan leluasa mengontrol menjadi baju siap pakai. Ini sangatlah penting, karena menyesuaikan struktur tubuh. Setiap personel atau individu memiliki ukuran yang berbeda – beda. Belum lagi ada masalah ketika jadi baju atau hem, Anda bisa mengontrol maupun mengembalikan ke tukang jahit terdekat.

Untuk pemesanan atau informasi bisa sms atau whatsapp ke :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar