Rabu, 23 Oktober 2019

GROSIR KAIN BATIK SOLO TERMURAH

Grosir kain batik Solo termurah cuma dapat Anda dapatkan di Batik Dlidir dengan diskon menarik untuk Anda. Disini kita akan membahas apa saja keuntungan membeli kain batik secara grosir di tempat kami. Grosir kain batik di BatikDlidir yang benar-benar bi menjadi partner usaha Anda yang ingin membuka usaha tentang dunia batik. BatikDlidir menyediakan batik tulis, batik cap, batik handprinting, batik plangkan malam dan batik cap smoke.

Grosir Kain Batik Solo TermurahGrosir Kain Batik Solo TermurahGrosir Kain Batik Solo TermurahGrosir Kain Batik Solo TermurahGrosir Kain Batik Solo TermurahGrosir Kain Batik Solo Termurah

Kalau Anda bertanya dimana pusat membeli grosir kain batik? jawabannya adalah di BatikDlidir. BatikDlidir adalah pusat grosir kain batik di kota Solo yang menyediakan kain batik dengan berbagai motif trendi dan sesuai dengan permintaan Anda. Keuntungan membeli secara grosir di BatikDlidir sebagai berikut :
  1. Harga kain batik murah
  2. Kualitas kain batik terjamin
  3. Motif kain batik yang trendi dan sesuai permintaan Anda
  4. Packaging yang rapih
  5. Amanah
  6. Detail dan teliti
  7. Fast respon
  8. Free ongkir keseluruh Indonesia
  9. Diskon menarik

Grosir Kain Batik Handprinting

Batik printing ialah sebuah kain yang memiliki motif batik. Biasanya proses pembuatannya menggunakan mesin pabrik. Ini dilakukan untuk memenuhi permintaan dunia terhadap batik. Disolo sendiri berdiri banyak pabrik printing yang mengkhususkan diri memproses kain batik. Sebagai misal ada Danar hadi, Batik keris, Solo batik, Duniatex, dan masih banyak lagi lainnya yang belum bisa kami sebutkan.

Kami sendiri, Mudzakir.com merupakan perusahaan quality control kain batik. Quality control merupakan sejenis grosir, distributor ataupun pelaku usaha yang memfilter suatu produk dengan kualitas terbaik. Sehingga masyarakat selaku konsumen mendapatkan produk yang sesuai. Kesesuaian antara biaya yang dikeluarkan atau dibelanjakan dengan kualitas barang yang didapatkan. Sehingga tugas kami jelas, yaitu menjual kain batik dengan kualitas super.

Kualitas super memiliki dua aspek di tempat kami. Pelayanan dalam bertransaksi dan kualitas produk. Selain nyaman dan aman dalam bertransaksi, Produk yang didapatkan pun juga bagus dan berkelas.

Grosir Kain Batik Untuk Seragam

Grosir kain batik Handprint untuk Baju seragam kualitas terbaik. Untuk sementara ini untuk pembuatan baju seragam batik kami hanya menggunakan bahan berkualitas tinggi yakni kain primissima. Selain menghasilkan baju berkelas, motif batik pun bisa lebih tahan lama.

Bisa melayani pembuatan baju seragam sekolah, kantor ataupun instansi. Sehingga dikirim kerumah atau tempat Anda berupa baju siap pakai. Dan dengan motif batik sesuai orderan Anda tentunya.

Berikut rincian yang kami tawarkan kepada Anda.

1. Bahan kain primissima ( poplin ketebalan 40s ).
2. Pembuatan batik dengan handprint. Proses ini menggunakan tenaga tangan manusia ( handmade ), sehingga kesan tradisional kentara sekali walaupun memiliki nama print.
3. Harga total perbaju untuk seragam Rp 45.000 hingga Rp 150.000 perbaju siap pakai tergantung tingkat kerumitan.
4. Lama pengerjaan untuk 100 hingga 1000 baju memakan waktu 1-2 bulan.
5. Untuk menjalin kerjasama yang bagus, kami mengenakan DP 50% dari total biaya keseluruhan. Untuk kenyamanan kedua belah fihak, akan kami buatkan surat MOU. Dengan demiakian Anda dan kami aman dalam bertransaksi.

Berikut untuk detail harga menurut jenis kainnya per meter.

Harga kain per meter

Sebagai pengingat saja, bahwa kualitas baju harga dari perusahaan kami. Sehingga dengan sekuat tenaga batik dlidir memberikan yang terbaik untuk Anda. Karena kami yakin, kerjasama yang baik terjalin dengan ‘kesungguhan’ antara kedua belah pihak.



Indonesian batik fabric

Lokasi Galeri Kain Batik Dlidir

Lokasi galeri, Anda bisa lagsung datang ke galeri kami untuk melihat secara detail koleksi batik yang kami produksi sendiri asli wong Solo yang pabriknya terletak di Laweyan. Berikut lokasi PT. BATIK JITO DLIDIR.



Untuk kemudahan Anda sebelum membeli produk kami, bisa sms atau whatsapp ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir. Anda bisa bertanya – tanya tentang perbatikan Indonesia, atau sekedar silaturahmi. Dengan senang hati kami akan melayani orderan Anda.

Atau bila sudah faham, ketik :
– Nama
– Motif kain batik ( jumlah pesanan )
– Alamat pengiriman

Dengan segera kami kirim pesanan Anda.

Bagi warga solo membatik tidak sekedar menggambar pada kain, memberi motif lalu menjual hasilnya. Namun sebuah rangkaian komperehensif segala fikiran, tenaga dan sejarah panjang yang tersinergikan dalam menghasilkan batik tulis solo.

Nuhun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar