Sabtu, 12 Oktober 2019

HARGA KAIN BATIK TULIS SOLO TERBARU

Harga kain batik tulis untuk Anda yang sangat terjangkau mulai dari harga Rp 800.000,00 hingga Rp 2.500.000,00. Kami adalah salah satu pusat batik tulis yang ada di Kota Solo. Dengan memesan batik di tempat kami, anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Seperti harga paling murah. Kualitas yang terbaik. Jaminan keaslian batik tulis 100%. Pemesanan tepat waktu. Pengiriman rapi dan aman. Pelayanan yang ramah sampai 24 jam. Klik disini!

Berikut ini beberapa Kain Batik Tulis dan harganya yang ada di galeri BatikDlidir.

1. Kain Batik Tulis Motif Pogog


Kain Batik Tulis Motif Progog

Kain Batik Tulis Motif Progog

Nama: Pogog
Bahan: Gamelan
Harga: Rp 1.000.000,00

Motif pogog adalah batik yang sesungguhnya merupakan pencapaian panjang budaya masyarakat Solo dan Jogja. Bukan sekedar kain, namun terdapat sejarah panjang saksi karya seni tingkat tinggi yang diakui dunia. Bila dibeberapa negara memiliki peninggalan yang menakjubkan, maka Indonesia khususnya Kota Solo dan Jogja memiliki peninggalan budaya berupa batik, sebuah kekayaan intelektual yang terlukiskan atau tersurat dalam sebuah kain.

2. Kain Batik Tulis Motif Sepetikan Irengan Granit

Kain Batik Tulis Motif Sepetikan Irengan Granit

Nama: Sepetikan Irengan Granit
Bahan: Gamelan
Harga: Rp 1.100.000,00

Motif sepetikan irengan granit adalah batik yang sesungguhnya merupakan pencapaian panjang budaya masyarakat Solo dan Jogja. Bukan sekedar kain, namun terdapat sejarah panjang saksi karya seni tingkat tinggi yang diakui dunia. Bila dibeberapa negara memiliki peninggalan yang menakjubkan, maka Indonesia khususnya Kota Solo dan Jogja memiliki peninggalan budaya berupa batik, sebuah kekayaan intelektual yang terlukiskan atau tersurat dalam sebuah kain.

3. Kain Batik Tulis Motif Nogo Gringsing

Kain Batik Tulis Motif Nogo Gringsing

Kain Batik Tulis Motif Nogo Gringsing

Nama: Nogo Gringsing
Bahan: Kereta Kencana
Harga: Rp 1.400.000,00

4. Kain Batik Tulis Motif Lar Kombinasi Parang

Kain Batik Tulis Motif Lar Kombinasi Parang

Kain Batik Tulis Motif Lar Kombinasi Parang

Nama: Lar Kombinasi Parang
Bahan: Kereta Kencana
Harga: Rp 1.800.000,00

5. Kain Batik Tulis Motif Trenggiling

Kain Batik Tulis Motif Trenggiling

Kain Batik Tulis Motif Trenggiling

Nama: Trenggiling
Bahan: Kereta Kencana
Harga: Rp 1.300.000,00

Kain batik tulis motif trenggiling. Motif modern merupakan pengembangan dari motif-motif batik yang sudah ada. Motif batik modern juga bisa merupakan hasil imajinasi dan ekspresi dari pengrajin. Motif-motif ini tidak berpegangan pada pakem yang ada cenderung bebas dengan inspirasi dari mana saja bisa bergambar manusia, hewan-hewan, sampai motif abstrak. Namun pengerjaannya menggunakan teknik-teknik membatik menggunakan lilin malam, dengan berbagai metode seperti batik cap, batik tulis, print malam, dan lain sebagainya.

6. Kain Batik Tulis Motif Sekar Jagad

Kain Batik Tulis Motif Sekar Jagad

Nama: Sekar Jagad
Bahan: Kereta Kencana
Harga: Rp 1.400.000,00

Motif batik tulis terbaik yakni motif sekar jagad. Motif sekar jagad berasal dari kata dalam bahasa jawa ‘kar’ yang memiliki arti peta dan ‘jagad’ yang berarti dunia sehingga motif sekar jagad melambangkan keanekaragaman dunia. Namun, ada sebagian yang menyatakan bahwa ‘kar berarti sekar atau bunga, sehingga sekar jagad diartikan dengan bunga di dunia. Dalam arti luas sekar jagad bermakna keragaman yang indah, seperti halnya keragaman di Indonesia dan seluruh aspek kehidupan.

7. Kain Batik Tulis Motif Cuwiri


Kain Batik Tulis Motif Cuwiri

Nama: Cuwiri
Bahan: Kereta Kencana
Harga: Rp 1.500.000,00

Batik cuwiri biasa digunakan dalam upacara adat menyambut kelahiran, ketika seorang ibu memakai batik bermotif cuwiri maka diharapkan bayi yang dikandungnya mendapat derajat seperti yang diinginkan orang tuanya. Dalam motif batik cuwiri terdapat motif mirip babon angrem yang melambangkan kasih sayang ibu dan juga terdapat motif meru yang berasal dari kata semeru yang berarti gunung.

8. Kain Batik Tulis Motif Parang Lung

Kain Batik Tulis Motif Parang Lung

Kain Batik Tulis Motif Parang Lung

Nama: Parang Lung
Bahan: Kereta Kencana
Harga: Rp 1.400.000,00

Batik Tulis Parang adalah motif asli salah satu tertua di Indonesia. Parang berasal dari kata perengan yang artinya lereng. Menggambarkan motif Batik Parang yang berbentuk lereng-lereng diagonal dengan motif berbentuk huruf S seperti ombak samudra yang saling terjalin seperti semangat yang tidak pernah padam. Terdapat beberapa jenis motif batik parang, antara lain parang rusak, parang klithik, parang slobog, dan parang barong. Batik tulis murah.

9. Kain Batik Tulis Motif Kawung Slobog Liris

Kain Batik Tulis Motif Kawung Slobog Liris

Kain Batik Tulis Motif Kawung Slobog Liris

Nama: Kawung Slobok Liris
Bahan: Gamelan
Harga: Rp 1.300.000,00

Batik motif kawung slobok liris merupakan perpaduan antara motif-motif pakem, yang dikombinasikan menjadi motif baru. Motif tersebut tidak bisa lagi disebut dengan motif pakem. Motif Slobok merupakan salah satu motif khas Solo klasik. Motif slobok sendiri memiliki filosofi kesedihan, biasanya digunakan pada acara kematian. Slobok sendiri berarti longgar, pelayat yang memakai batik slobok terkandung harapan agar arwah dapat diberi kelonggaran dan kelancaran dalam menghadap Tuhan YME. Selain itu kain ini bisa dipakai ketika pengangkatan jabatan dan kekuasaan sehingga kedepanna di berikan kelonggaran dalam berbagai urusan. Dewasa ini motif slobok juga dipadukan dengan berbagai motif batik lain dan dipergunakan secara lebih luas.

10. Kain Batik Tulis Motif Kembang Kecer

Kain Batik Tulis Motif Kembang Kecer

Kain Batik Tulis Motif Kembang Kecer

Nama: Kembang Kecer
Bahan: Kereta Kencana
Harga: Rp 1.200.000,00

Batik tulis terbaru atau motif modern bisa dikatakan motif kontemporer merupakan motif yang mengalami perubahan atau perkembangan dari motif pakem. Motif kontemporer bukanlah motif pakem, namun bisa dikatakan batik asli. Karena pembuatannya tetap menggunakan malam dan melalui proses seperti batik tulis pada umumnya. Batik kontemporer terlahir dari kreativitas pengajin, juga terpengaruh dari keadaan lingkungannya. Seperti tumbuh-tumbuhan, hewan-hewan, dan pemandangannya.

Kain Batik Harga Terjangkau


Batikdlidir Juga melayani pemesanan kain batik halus baik seragam maupun perpotong dengan harga bersaing. Kami berlokasi di kota solo, tempat yang strategis untuk memasarkan produk kain batik printing, cap dan tulis berkelas.

Terdapat dua jenis kain yang biasa jadi patokan warga Solo dan sekitarnya. Yaitu kain primissima dan prima, yang keduanya merupakan berbahan kain katun, kedua model kain tersebut hanya beda dari konstruksinya.

1. Kain batik prima permeter dengan motif sesuai pesanan Rp 29.000,00 konstruksi 90 x 70.
2. Kain batik primissima plus motif keinginan Anda Rp 38.000,00 permeter konstruksi 133 x 72.

Harga dapat berubah tergantung pada pemilihan warna, kerumitan motif yang dipilih, dll. Untuk pembuatan seragam batik, minimal pemeranan 500 meter. Sedangkan pemesanan diatas 1000 meter ada diskon menarik untuk Anda.
Untuk pemesanan dapat menghubungi +62822 6565 2222 (Bapak Mudzakir)

Nuhun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar