Selasa, 08 Oktober 2019

JUAL KAIN BATIK MODERN BAHAN KATUN 100% KATUN

Jual kain batik bahan katun di BatikDlidir pada dasarnya adalah kain yang dibuat dari bahan serat kapas, sehingga dalam bahasa inggris dinamakan dengan cotton yang artinya adalah kapas. Karena bahan utama dari bahan kain ini adalah 100% kapas maka ciri-ciri utama pada bahan ini adalah sebagai berikut :

1. Bahan katun mempunyai tekstur yang halus dan lembut.
2. Bahan ini sifatnya kuat dan tahan lama.
3. Terasa nyaman dibadan.
4. Cocok untuk dipakai di segala cuaca karena adem dan tidak panas.
5. Perawatan busana dari bahan katun ini relatif lebih mudah.
6. Karena terbuat dari serat alami maka kain katun tidak membuat alergi.

Berikut contoh kain batik di BatikDlidir yang berbahan 100% Katun.
Jual Kain Batik Modern Bahan Katun 100% Katun

Kain batik berbahan katun yang mudah menyerap kringat dan membuat nyaman pemakainya. Meskipun saat itu kondisi cuaca sedang panas atau anda berada di luar kantor atau di lapangan. Biasanya batik dengan jenis kain katun ini memang harganya lebih mahal dibandingkan dengan batik dengan jenis bahan biasa. Tetapi, kenyamanan yang akan anda dapatkan sebanding dengan harga yang ditawarkan.

2 Jenis Kain Katun Yang Biasa Digunakan Di Batik Dlidir

Jual kain batik dengan beraneka ragamnya jenis kain katun yang ada di pasaran, maka wajib hukumnya mengetahui jenis kain katun ini agar mudah untuk mendapatkan sesuai dengan jenis yang diinginkan. Katun sendiri terdapat dua jenis yakni katun combed dan katun carded. Nama ini mengambil nama mesin pembuat kain yakni Combing dan Carding. Kedua jenis kain ini sama-sama menggunakan bahan dari kapas. Hanya saja saat proses pembuatannya, kain katun combed lebih sempurna karena melalui proses penyisiran. Proses ini berguna untuk menghilangkan serat kapas yang pendek dan hanya menyisakan serat kapas yang panjang saja. Dengan proses ini maka kain yang dihasilkan pun lebih halus dan lebih rapi. Inilah yang membuat jenis kain ini menjadi jenis kain favorit.

Sementara untuk kain jenis katun carded tidak melalui proses penyisiran melainkan hanya proses penggarukan atau carding. Sehingga, kain yang dihasilkan pun tidak bisa sehalus kain katun combed. Dari proses ini akan menyisakan sisa-sisa benang dan terasa saat dikenakan. Meskipun sama-sama bernama kain katun tetapi kualitas kain katun combed jelas lebih bagus dibandingkan dengan jenis kain katun carded.

Pemesanan Kain Batik Berbahan Katun

Untuk pemesanan atau informasi kain batik bisa sms atau whatsapp ke :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar