Rabu, 30 Oktober 2019

PRODUSEN KAIN BATIK SOLO MURAH HANYA ADA DI BATIK DLIDIR

Produsen kain batik Solo murah yang bisa Anda temukan di Batik Dlidir. Yang beralamat di Jl. Kolonel Sugiyono No.67, Kadipiro, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57136, Indonesia. Kami memproduksi berbagai jenis batik mulai dari batik tulis, cap, handprinting, plangkan malam, cap kesik dan cap smoke.

Produsen kain batik – Bila kita mendengar kata batik, pasti kita sudah mengetahui apa yang dimaksudkan. Kita akan langsung memikirkan jenis kain yang dibuat secara khusus mengikuti motif-motif tertentu. Seperti itulah pengertian batik secara umum. Batik adalah kain yang dibuat khusus dengan motif-motif yang khas, yang langsung dikenali masyarakat umum.

Berbicara mengenai batik memang tidak akan pernah ada habisnya. Batik sebagai salah satu warisan budaya asli dari Indonesia tentunya menyimpan banyak makna dan filosofi yang terkandung pada setiap corak dan perpaduan warnanya. Sayangnya makna – makna mendalam dari setiap motif batik saat ini tak banyak diketahui oleh masyarakat. Padahal hal tersebut penting untuk terus di sosialisasikan agar membuat masyarakat semakin cinta dengan batik. Dengan adanya pabrik – pabrik kain batik printing yang besar maka hal tersebut tentunya akan membantu menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap batik.


Produsen Kain Batik Tulis Asli

Produsen batik tulis Solo hanya di Batik Dlidir terbiasa melayani pembelian batik melalui whatsapp. Konsumen kami terdiri dari berbagai kalangan masyarakat, mulai politikus, tentara, hingga kalangan kaum pendidik. Semua peminat batik tulis tersebar di seluruh nusantara. Kain batik tulis solo online memiliki banyak makna, terutama untuk motif-motif pakem. Makna dalam motif batik bisa disesuaikan penggunaanya untuk kebutuhan anda.

Walaupun begitu saat ini penggunaan motif pakem sudah lebih bebas. Seperti penggunaan batik motif sidomukti atau pisang bali digunakan untuk kemeja. Kami memiliki berbagai motif yang dikerjakan oleh pengrajin kepercayaan kami. Ketika anda menghubungi kami, kami akan memberikan berbagai pilihan motif yang mungkin anda suka. Memakai batik tulis asli berarti ikut melestarikan budaya asli Indonesia khususnya kota Solo.

Untuk baju batik anda bisa membuat dengan motif di bawah ini

Batik tulis irengan kembang seiket
Batik tulis irengan kembang seiket

Nama: Irengan Kembang Seiket
Bahan: Kereta Kencana
Harga: Rp 1.200.000,00

Harga Kain Batik Hanprinting Langsung Dari Produsen Kain Batik Handprinting Di Solo

Karya batik handprinting dikenal dengan harganya yang paling terjangkau. Namun agar kualitasnya bisa diandalkan, pastikan untuk tidak sembarangan dalam membelinya. Oleh karena mutu dari kain batiknya sudah pasti berbeda-beda. Hanya produsen terpercaya yang selalu berkomitmen menjaga mutu tapi tetap membanderolnya dengan harga kompetitif.

Seragam batik handprint dibuat menggunakan tangan karena harga lebih terjangkau. Selain itu dapat dibuat dalam jumlah besar. Tentu saja harga terjangkau. Anda dapat memilih bahan seragam untuk siswa berupa kain katun prima bisa juga berupa prima halus. Tentu saja seragam ini bisa juga dipakai untuk Guru TPQ dibuat dengan model berbeda.

Anda ingin mengetahui bagaimana batik handprinting di buat?



Kami memiliki beberapa jenis kain yang bisa anda pilih untuk membuat seragam batik TPQ, antara lain:
  1. Katun Prima dengan konstruksi 60/70
  2. Katun Prima dengan Konstruksi 70/90
  3. Katun Berkolin dengan Konstruksi 130/70
  4. Katun Primis dengan konstruksi 133/72
Harga diatas mulai dari Rp 26.000,00. Anda bisa memesan dalam bentuk kain lajuran, kain potongan, atau anda juga bisa memesan seragam batik siap pakai.

Selain menggunakan teknik handprinting ada pula teknik cap yang tidak kalah indahnya. Anda bisa meluncur ke paragraf di bawah ini.

Produsen Batik Cap Asli

Produsen - Canting Cap kemudian di-cap-kan (di-stempel-kan) dengan tekanan yang cukup di atas kain mori yang telah disiapkan tadi. Cairan malam akan meresap ke dalam pori-pori kain mori hingga tembus ke sisi lain permukaan kain mori. Setelah proses pengecapan pada kain selesai dengan berbagai kombinasi canting cap yang digunakan, selanjutnya kain mori akan dilakukan proses pewarnaan, dengan cara mencelupkan kain mori ini ke dalam tangki yang berisi warna yang sudah dipilih.

Kain mori yang permukaannya telah diresapi oleh cairan malam, tidak akan terkena dalam proses pewarnaan ini. Setelah proses pewarnaan, proses berikutnya adalah penghilangan berkas motif cairan malam melalui proses merebus kain. Sehingga akan nampak 2 warna, yaitu warna dasar asli kain mori yang tadi tertutup malam, dan warna setelah proses pewarnaan tadi.

Batik Cap Tulis

Oleh karena proses pewarnaan yang berulang-ulang dan menyeluruh pada setiap pori-pori kain mori, maka warna pada batik cap cenderung lebih awet dan tahan lama dibandingkan dengan batik yang lain.
Proses terakhir dari pembuatan batik cap adalah proses pembersihan dan pencerahan warna dengan soda. Selanjutnya dikeringkan dan disetrika.

Untuk pemesanan atau informasi bisa sms atau whatsapp ke :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Layanan pemesanan 24 jam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar