Senin, 21 Oktober 2019

KAIN BATIK MURAH PEKALONGAN

Kain batik murah pekalongan bahan katun kualitas terbaik dan terpercaya untuk Anda dan keluarga. Pekalongan yang terletak di bagian barat provinsi Jawa Tengah dijuluki sebagai Kota Batik karena menjadi pilihan wisatawan lokal untuk mencari batik yang berkualitas. Sebenarnya, motif batiknya mirip dengan batik Solo ataupun Yogyakarta, namun batik Pekalongan memiliki keunggulan pada penggunaan warna. Sehelai kain batik bisa menggunakan delapan warna sehingga terlihat lebih indah dan menarik dibanding batik-batik dari daerah lain. Batik Pekalongan seperti sudah menyatu dengan masyarakat setempat dan sebagian besar hasil produksinya memang dikerjakan di rumah-rumah penduduk.

Kain Batik Pekalongan Motif Sawunggaling

Motif sawunggaling ini terinspirasi dari kisah Joko Berek yang mempunyai nama asli Sawunggaling. Joko Berek mempunyai hobi memelihara ayam jago. Oleh karena itu, motif batik dinamai Sawunggaling menggambarkan ayam jago yang diilustrasikan dengan gaya batik.

Kain Batik Pekalongan Untuk Seragam Kantor

Kain batik murah Pekalongan untuk seragam sekolah, kantor ataupun kelompok. Sebelum masuk pada batiknya, terlebih dahulu tentang kainnya. Kain batik Pekalongan di BatikDlidir ada dua bahan kain katun yang sering digunakan oleh perajin Batik Solo, yang pertama adalah kain katun primisima dengan kualitas terbaik dan kualitas eksport, bahan yang kedua adalah katun prima, sama halnya dengan katun primisima kain katun prima juga mudah menyerap keringat tidak panas saat di pakai, katun prima inilah yang sering dipakai oleh perajin Batik Solo, meskipun kualitas katun prima dibawah katun primisima dalam kehulasannya tetapi dengan harga yang relatif lebih murah katun prima menjadi pilihan para perajin untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Konstruksi kain ialah bagian yang menyusun atau susunan benang vertikal dan horisontal. Untuk primissima biasa menggunakan konstruksi 133 x 72, sedangkan prima menggunakan konstruksi 90 x 70 disetiap kainnya. Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan kualitas pemakaian.

Kami membuat penawaran kedua kain tersebut dengan dua harga pula. Selain kain sesuai pilihan, motif batik pun Anda bisa memilihnya sesuai dengn keinginan Anda, dan desainer kami akan desainkan. Berikut harga yang kami tawarkan.
  1. Kain prima motif sesuai permintaan Rp 26.000,- per meter, kontruksi 60 x 70.
  2. Kain batik prima plus motif dari Anda Rp 29.000,- per meter, kontruksi 90 x 70.
  3. Berkolisima dengan kontruksi 130 x 70 harga Rp 33.000,- per meter.
  4. Kain katun primissima dena ketebalan kain 50's Rp 38.000,- per meter.
Jadi kedua jenis batik diatas dikirim kelokasi atau rumah Anda dalam keadaan kain yang sudah ada motif batik. Untuk seragam, minimal pemesanan 500 meter. Sedangkan pemesanan diatas 1000 meter ada diskon menarik untuk Anda.

Untuk pemesanan atau informasi bisa sms atau whatsapp ke :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Layanan 24 jam untuk seragam batik.

Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Kain Batik Pekalongan Untuk Seragam Kantor

Kami juga melayani pembuatan baju seragam sekolah anak SMU, kantor ataupun instansi. Sehingga dikirim kerumah atau tempat Anda berupa baju siap pakai. Dan dengan motif batik sesuai orderan Anda tentunya.

Berikut rincian yang kami tawarkan kepada Anda.
  1. Bahan kain primissima.
  2. Pembuatan batik dengan handprint.
  3. Harga total perbaju untuk seragam (panjang kain dikali harga kain + ongkos jahit Rp 25.000,-)
  4. Lama pengerjaan untuk 300 hingga 1000 baju memakan waktu 1 sampai 2 bulan.
  5. Untuk menjalin kerjasama yang bagus, kami mengenakan DP 50% dari total biaya keseluruhan.
Sebagai pengingat saja, bahwa kualitas baju harga dari perusahaan kami. Sehingga dengan sekuat tenaga Batik Dlidir memberikan yang terbaik untuk Anda. Karena kami yakin, kerjasama yang baik terjalin dengan ‘kesungguhan’ antara kedua belah pihak.

Kain batik murah Pekalongan untuk skala eceran maupun grosir. Grosir kain batik solo dalam bentuk potongan. Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, bahwa kami menjual dalam dua metode ( Potongan dan roll ). Biasa dalam bentuk potongan digunakan untuk konsumen secara langsung.

Untuk pesan atau dapat informasi bisa sms atau whatsapp ke :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.


Semoga dengan berbisnis dengan batik dlidir, bisa terjalin hubungan mutualisme. Kerjasama yang saling menguntungkan dan berkelanjutan antar kedua belah fihak. Demikian dari kami, NUWUN.

Barokallohufiik…

In english : batik art.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar