Selasa, 29 Oktober 2019

KAIN BATIK CAP MURAH DAN TRENDI DI PAPUA

Kain batik cap murah Papua bisa Anda pesan di Batik Dlidir. Batik cap Papua mungkin tidak terlalu familiar bagi orang-orang awam akan dunia perbatikan, akan tetapi bagi pecinta batik sejati, pasti sudah tak asing bahwa Papua juga punya batik.

Kakin batik cap di papua

Bahkan soal kualitas dan keunikan, motif dan model batik Papua punya ciri khas tersendiri yang sangat indah tidak kalah menarik dengan batik lainnya yang dari daerah-daerah di Indonesia. Berbeda dengan batik lainnya, Batik Papua bukan saja bermotif sangat unik, malah sebenarnya kain tersebut sangat kental dengan unsur-unsur budaya dan juga alam.

Motif batik atau corak Batik Papua seperti mempunyai soul atau nyawa tersendiri yang begitu hidup dan bermakna dalam sekali, karena dibuat dengan relung hati dari masing masing filosofi alam tempat ciri khas daerahnya. Kata kata yang tepat untuk sebuah Batik Papua adalah sebuah corak Kain yang hidup, yang mengandung filosofi penyatuan diri manusia dengan alam sekitarnya.

Motif khas Papua ini tentu membuat batik ini terlihat sangat indah, dan membuat siapapun yang memakainya batik ini akan terlihat semakin elegan dan juga anggun. Salah satu perbedaan mencolok yang dimiliki corak pulau Jawa ialah pola dan pemilihan warna dasar.

Paduan warna-warni cerah untuk pemilihan warna dasar kain semakin menambah kesan eksotis dari kain khas Pulau Cenderawasih ini.

Kain Batik Cap Murah Di Papua Untuk Seragam Bahan Katun Kualitas Premium

Kain batik murah cap untuk seragam perusahaan, sekolah, dinas maupun keluarga. Batik grosir untuk seragam melalui proses atau tehnik cap. Untuk pembuatan atau pemesanan kami banderol mulai Rp 26.000,- permeternya. Yang biasa dipasaran dijual dengan harga Rp 50.000,- hingga Rp 100.000,- permeternya. Harga Rp 26.000,- tersebut sesuai dengan motif atau arahan yang Anda inginkan.

Harga kain batik per meter di Batik Dlidir

Konstruksi kain ialah bagian yang menyusun atau susunan benang vertikal dan horisontal. Untuk primissima biasa menggunakan konstruksi 133 x 72, sedangkan prima menggunakan konstruksi 90 x 70 disetiap kainnya. Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan kualitas pemakaian.

Kain batik cap pembuatan seragam sudah menjadi keseharian kami. Sehingga berbagai motif dan pewarnaan sudah melekat dalam rutinitas Batikdlidir. Anda tinggal memberi arahan dan biarkan kami melaksanakan tugas dari arahan Anda.

Keuntungan yang anda dapatkan dari pembuatan seragam batik cap di tempat kami, antara lain :

1. Harga kain katun lebih murah dengan kualitas terbaik, karena kami berada di lokasi pusatnya pabrik katun.

2. Motif yang lebih terjaga mutunya, Sudah teruji dengan pemakaian bertahun – tahun dari pelanggan kami. Selain itu, Anda bisa memilih motifnya sesuai selera yang dikehendaki.

3. Unik, karena Anda bisa mengkombinasikan motif sendiri ( orisinil produk ). Masyarakat solo sudah menjadi kesehariannya berkutat dibidang perbatikan cap.

4. Mudah dalam pembayaran seragam batik cap. Untuk pemesanan kami mengenakan DP ( Uang muka ) 50% dari total pembiayaan produksi. Sehingga tercipta hubungan saling percaya antara keduabelah fihak.

5. Banyak pilihan motif batik yang kami sediakan dengan video, bila Anda tidak menentukan sendiri motifnya. Ada dua jenis motif dan pewarnaan yang kami sediakan. Dengan teknik cap dan yang kedua handprint, keduanya memiliki keunikan tersendiri. Sehingga Anda bisa menentukan sendiri arahan yang ingin Anda order/pesan.

Kain Batik Untuk Seragam Dengan Teknik Handprinting

Sedangkan untuk Mempercepat waktu proses pengerjaan kain batik yang Anda pesan dalam jumlah banyak Anda juga dapat memesan kain batik dengan teknik handprinting.

Berikut penawaran harga kain batik handprinting untuk seragam yang kami tawarkan kepada Anda :
  • Katun prima kontruksinya 60 x 70 ketebalan kain 40s, Rp 26.000,- permeternya.
  • Katun prima kontruksinya 90 x 70 ketebalan kain 40s, Rp 29.000,- permeternya.
  • Katun berkolisima kontruksinya 130 x 70 ketebalan kain 40s, Rp 33.000,- permeternya.
  • Katun primissima kontruksinya 133 x 70 ketebalan kain 50s, Rp 38.000,- permeternya.
  • Katun dobby kontruksinya 90 x 70 ketebalan kain 40s, Rp 41.000,- permeternya.
Semua jenis kain yangn kami tawarkan tersebut Anda dapat memesannya dengan minimal order 500 meter bisa seri warna per 100 meter. Harga sudah include ongkir keseluruh Jawa, Bali, dan Sumatra.

Pemesanan dibawah minimal order ada tambahan biaya plangkan Rp 500.000,- setidaknya pengerjaan 300 meter (belum free ongkir).

Dan untuk jadi baju seragam nambah ongkos jahit Rp 25.000,- per bajunya.

Harga dapat berubah tergantung pada pemilihan warna, kerumitan motif yang dipilih, dll. Untuk pembuatan seragam batik, minimal pemeranan 500 meter. Sedangkan pemesanan diatas 1000 meter ada diskon menarik untuk Anda. Untuk pemesanan dapat menghubungi
+6282265652222 (Bapak Mudzakir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar