Rabu, 09 Oktober 2019

KAIN BATIK MODERN PRIA HARGA TERJANGKAU

Kain batik modern pria menjadi salah satu busana yang wajib dimiliki oleh pria. Ini karena baju batik bisa digunakan saat kita pergi ke kantor, menghadiri meeting atau bertemu klien. Tak hanya wanita yang selalu bingung menentukan gaya busana yang tepat saat harus pergi ke kantor setiap hari. Para pria sering mengalami masalah yang sama saat menentukan model baju aktivitas ke kantor, menghadiri meeting atau bertemu klien penting. Selain pakaian harus rapi dan formal, gaya busana juga menjadi indikator profesionalitas. Anda harus memilih item fashion yang bisa menggambarkan kepribadian dengan baik. BatikDlidir mempunyai beberapa contoh motif batik yang cocok digunakan untuk busana pria sebagai berikut.

Kain Batik Modern Pria Harga Terjangkau

Beberapa model kemeja batik bisa anda pilih sesuai dengan acara yang akan anda hadiri maupun sebagai penunjang penampilan anda. Seperti baju batik pria gaul, baju batik pria lengan panjang, baju batik pria kombinasi dan baju batik anak muda. Dari sejumlah kategori ini terdapat sejumlah perbedaan. Ini sengaja dilakukan oleh para desainer untuk memperbanyak keragaman kemeja batik pria.

Kain Batik Modern Pria Kualitas Terbaik

Kain Batik Modern Pria Irengan Granit

Kain Batik Modern Pria Irengan Granit

Nama: Irengan granit
Bahan: Gamelan
Harga: Rp 1.100.000,00

Kain batik modern pria motif irengan granit adalah salah satu jenis motif batik dari beribu motif yang dimiliki oleh Indonesia. Beberapa daerah di Indonesia memiliki ciri khas batiknya masing-masing sesuai dengan karakteristik budaya dan masyarakat asli. Seperti motif khas Solo dengan warna-warna dasar gelap atau batik Pekalongan dengan warna-warna cerah. Semua patut kita jaga dan lestarikan salah satu caranya dengan membeli kain batik asli daerah. Kami memiliki koleksi motif cap smoke yang bisa anda akses sebagai referensi belanja batik Anda.

Kain Batik Modern Pria Dilihat Secara Detail

Kain batik tulis asli terbaru asli solo hanya di Batik Dlidir. Apakah anda tau apa ciri khas dari batik Solo? Batik Solo memiliki ciri khas warna yakni warna soga coklat kekuningan dengan kesan gelap yang elegan. Selain itu batik tulis solo memiliki beberapa motif klasik yang menjadi ciri khas.

Kami Batik Jito Dlidir menyediakan berbagai motif batik. Tidak hanya motif pakem, namun ada motif modern atau kontemporer. Motif Modern merupakan pengembangan dari motif-motif batik yang sudah ada. Motif batik modern juga bisa merupakan hasil imajinasi dan ekspresi dari pengrajin. Motif-motif ini tidak berpegangan pada pakem yang ada cenderung bebas dengan inspirasi dari mana saja bisa bergambar manusia, hewan-hewan, sampai motif abstrak. Namun pengerjaannya menggunakan teknik-teknik membatik menggunakan lilin malam, dengan berbagai metode seperti batik cap, batik tulis, print malam, dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah detail dari batik tulis kami motif irengan granit.


Kain Batik modern pria motif sepetikan irengan granit dapat dibuat menggunakan teknik handprint cocok diterapkan pada pembuatan seragam batik kantor, sekolah, umroh, dll. Terdapat dua jenis kain yang biasa jadi patokan warga Solo dan sekitarnya. Yaitu kain primissima dan prima, yang keduanya merupakan berbahan kain katun, kedua model kain tersebut hanya beda dari konstruksinya.

1. Kain batik prima permeter dengan motif sesuai pesanan Rp 29.000,00 konstruksi 70 x 90.
2. Kain batik primissima plus motif keinginan Anda Rp 38.000,00 permeter konstruksi 133 x 72.

Harga dapat berubah tergantung pada pemilihan warna, kerumitan motif yang dipilih, dll. Untuk pembuatan seragam batik, minimal pemeranan 500 meter. Sedangkan pemesanan diatas 1000 meter ada diskon menarik untuk Anda. Untuk pemesanan dapat menghubungi +6282265652222 (Bapak Mudzakir).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar