Jumat, 04 Oktober 2019

KAIN BATIK SARIMBIT SOLO / COUPLE MODERN DAN TERMURAH

Kain batik sarimbit Solo disebut juga seragam keluarga atau baju couple. Kain batik sarimbit ini terbuat dari bahan katun halus. Jenis batik ini biasanya untuk dikenakan berpasangan. Bisa untuk pasangan suami istri, atau sepasang kekasih. Atau kalau tidak, batik ini untuk anggota keluarga. Dengan mengenakan Batik sarimbit/batik couple ini akan terlihat lebih serasi, kompak, dan tentunya lebih harmonis.

Kain batik sarimbit Solo ini tidak hanya dikenakan untuk remaja dan dewasa saja. Tetapi juga bisa dikenakan untuk anak-anak atau balita. Dengan mengenakan seragam batik untuk anak-anak, secara tidak langsung menanamkan rasa cinta terhadap warisan budaya. Mengingat, batik merupakan peninggalan nenek moyang yang harus dilestarikan.

Kain Batik Sarimbit Solo

Kain Batik Sarimbit Solo Yang Cocok untuk Remaja dan Orang Dewasa

Kain batik sudah menjadi salah satu fashion terkini yang terus berkembang baik desain maupun modelnya, menjadi lebih modern. Bahkan baju batik lengan pendek atau pun lengan panjang, telah dimodifikasi menjadi lebih trendy bahkan bergaya sangat anak muda. Sehingga anak muda zaman sekarang tidak takut atau malu, mengenakan baju batik baik di acara santai maupun formal. Karena kini baju batik sudah menjadi trend fashion yang kekinian, dan memeriahkan dunia fashion di Indonesia sehingga munculah beberapa model terbaru dari baju batik.

Kain batik sarimbit ini tentunya tidak terlepas dari pemilihan motifnya. Seragam batik keluarga tentunya tidak bisa menggunakan motif sembarangan. Ada filosofi atau makna dalam motif batik yang dipilih. Sehingga, saat mengenakan seragam batik tidak hanya terlihat kompak. Tetapi, juga terlihat elegan dengan filosofi motif batiknya. Hal itu lebih menarik dan tentunya akan membuat semakin percaya diri. Terutama saat tampil di depan publik.

Semakin banyak generasi muda yang mencintai batik, maka kelestarian peninggalan nenek moyang juga bisa terjaga. Ini tentunya juga menjadi tanggungjawab bersama setelah UNESCO menetapkan batik sebagai warisan dunia dari Indonesia. Seragam keluarga bisa anda dapatkan di berbagai toko batik, salah satunya di tempat kami (Batikdlidir). Kami memiliki koleksi motif yang menarik yang bisa anda pilih. Jumlahnya tidak hanya puluhan, ratusan, tetapi sampai ribuan.

Kain batik sarimbit dengan bahan sesuai pilihan Anda. Selain kain sesuai pilihan, motif batik pun Anda bisa memilihnya. Berikut harga yang kami tawarkan.

1. Kain batik prima permeter dengan motif sesuai pesanan Rp 26.000,- konstruksi 60 x 70.
2. Kain prima plus motif keinginan Anda Rp 29.000,- permeter konstruksi 90 x 70.
3. Primis poplin atau barkolin Rp 33.000,- per meter kontruksi 130 x 70.
4. Primis ketebalan 50 ‘s kualitas terbaik, tipis, kuat dan sangat nyaman Rp 38.000,- kontruksi 133 x 72.

Anda tinggal memilih seperti apa model dan motif yang Anda inginkan. Dan kami siap untuk membuatkan untuk Anda. Selain model busana, kami juga siap melayani pemesanan motif batik. Kami mempunyai para perajin yang sangat profesional. Perajin kami sudah berpengalaman puluhan tahun. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan kualitas dari setiap produk kami.

Untuk pemesanan Anda bisa langsung menghubungi Pak Mudzakir melalui whatshap 0822 6565 2222. Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia.

Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar